Sedan Sporty Hyundai Lafesta untuk Generasi Muda Share this
Mobil Baru
Mode baca

Sedan Sporty Hyundai Lafesta untuk Generasi Muda

Indra Prabowo
pada 26 April 2018

BEIJING -- Hyundai meluncurkan sedan sporty Hyundai Lafesta di Auto China 2018 yang digelar di Beijing. Hyundai Lafesta akan menyasar ke generasi muda yang mencari performa.

LAFESTA diambil dari bahasa Italia "Festival" dan mengadopsi filosofi desain Sensuous Sportiness. Dari sisi eksterior, gayanya mirip sebuah coupe yang dipadu dengan grille besar bertautan serta bumper berotot.

Hyundai Motor mengklaim sedan ini menawarkan performa menggiurkan untuk mereka yang dilahirkan di antara era '80 - '90.  Hyundai Motor menanam mesin 1.6 turbo GDi dengan transmisi kopling ganda 7-speed.

Hyundai Motor memastikan bahwa Hyundai Lafesta akan dilengkapi dengan sistem bantuan mengemudi dan fitur keselamatan terkini. Sayangnya Hyundai belum mau mengungkapnya.

Sedan Sporty 4-pintu ini akan dijual oleh Beijing Hyundai Motor, sebuah perushaan patungan Hyundai di China. Jadwal penjualan Lafesta adalah akhir 2018.

“China berkembang dengan cepat dan begitu pula sikap orang-orang China. Mereka lebih percaya diri, positif dan kreatif. LAFESTA akan membantu kami mencerminkan trend pergeseran ini,” kata Simon Loasby, Direktur dan Kepala Desain Hyundai China.

"Ini adalah demonstrasi yang jelas tentang bagaimana visi desain kami yang baru diumumkan, 'Sensuous Sportiness' menjadi terlihat di kendaraan-kendaraan Hyundai."

Selain Lafesta, Hyundai Motor memajang Le Fil Rouge Concept di Auto China 2018. Mobil konsep ini mengusung filosofi desain Sensuous Sportiness dan dipamerkan sebelumnya di Geneva Motor Show 2018. [Idr]


Komentar