Hyundai Kona Iron Man Maskulin Seperti Tony Stark Share this
Modifikasi
Mode baca

Hyundai Kona Iron Man Maskulin Seperti Tony Stark

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 20 Juli 2018

CALIFORNIA — Hyundai Kona tampil lebih sangar dengan perlengkapan layaknya Iron Man. Hyundai Kona Iron Man Edition bakal diproduksi pada akhir 2018.

Untuk mewujudkannya Hyundai Motor America kembali menjalin kerjasama dengan Marvel. Kolaborasi mereka membuat tampilan Hyundai Kona spesial maskulin seperti Tony Stark karena diberi sentuhan pada beberapa bagian mobil.

"Kolaborasi antara Hyundai dengan Marvel adalah cara yang bagus bagi kami untuk menjadi bagian dari apa yang diminati orang-orang. Hubungan ini juga merupakan tujuan kami untuk menciptakan pengalaman khusus yang selaras dengan para penggemar Marvel. Kona Iron Man adalah contoh sempurna memadukan dua dunia," kata Minsoo Kim, Kepala Divisi Pemasaran Hyundai Motor Company.

Pada tampilan depan, samping hingga belakang memang terkesan minimalis karena hanya dihiasi aksen berwarna merah di beberapa bagian. Namun, perbedaan paling mencolok terdapat di area atap mobil. Hyundai melaburnya dengan kelir merah metalik yang diperkuat logo Avangers. Kemudian di area velg di mana Hyundai menyematkan logo Iron Man dengan desain dinamis.

Sementara pada pada interiornya, Hyundai Kona juga menerapkan warna serupa pada bagian panel instrumen, list AC juga tuas perseneling. Menariknya, Hyundai Motor memasang model tuas modis bergaya Iron Man. Sebagai pelengkap, jahitan merah juga menghiasi seluruh bagian jok mobil.

"Pertama kali kami melihat Kona secara desain, memiliki kemiripan dengan karakter Iron Man yang kuat dan ikonik. Hasilnya adalah edisi khusus ini yang kami yakin akan menarik banyak penggemar Marvel sekaligus penggemar SUV," sahut Dean Evans, Chief Marketing Officer Hyundai Motor America.

Bagi Anda yang penasaran, produksi Hyundai Iron Man edition ini akan dipamerkan pada kuartal pertama 2019 karena produksi pertamanya akan mulai dijalani Desember 2018. Sebagai informasi, unit ini bisa dibeli melalui cara built-to-order.

Kona Iron Man Edition adalah proyek terbaru yang muncul dari kolaborasi berkelanjutan antara Marvel dan Hyundai Motor. Musim panas ini, Hyundai Veloster Turbo 2019 muncul dalam Ant-Man dan The Wasp milik Marvel Studios. [Ary/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Hyundai Kona Iron Man Maskulin Seperti Tony Stark


Komentar