Hyundai Kembangkan Mobil Balap Listrik Share this
Balap Lain
Mode baca

Hyundai Kembangkan Mobil Balap Listrik

Indra Prabowo
pada 07 Agustus 2019

ALZENAU – Dalam waktu dekat Hyundai akan punya mobil balap listrik. Dan, kita bisa melihat sosoknya di Frankfurt Motor Show 2019 bersama all-new Hyundai i10.

Saat ini mobil balap listrik sedang dikembangkan oleh Hyundai Motorsport di Alzenau, yang menjadi markasnya.

“Era baru telah tiba di Hyundai Motorsport. Selama berbulan-bulan, tim kami di Alzenau telah bekerja keras pada kendaraan listrik yang mengasyikkan dan tak lama lagi kami akan dapat berbagi buah dari kerja keras ini,” kata Andrea Adamo, Direktur Tim Hyundai Motorsport.

“Ini menjanjikan untuk menjadi babak baru bagi perusahaan kami, perpanjangan alami untuk kegiatan motorsport kami, yang terkait erat dengan trend dan inovasi saat ini di industri otomotif lebih luas. Tidak perlu menunggu lebih lama; semua akan diungkapkan di IAA di Frankfurt pada awal September."

Perpindahan ke listrik melanjutkan pertumbuhan Hyundai Motorsport, yang telah menjadi mapan dalam reli balap dan sirkuit sejak didirikan pada tahun 2012. Tim WRC Hyundai menjadi pemenang berbagai reli, sekarang di musim keenamnya, memimpin Kejuaraan Produsen yang sangat ketat. [Idr]

 


Komentar