Hyundai Indonesia Menempati Gedung Baru Share this
Workshop
Mode baca

Hyundai Indonesia Menempati Gedung Baru

Adi Hidayat
pada 04 Maret 2017

Foto: Gedung Baru Hyundai Mobil Indonesia di Simprug

JAKARTA – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) kini menempati gedung baru di jalan Teuku Nyak Arif nomor 12, Simprug, Jakarta Selatan. Gedung ini telah dilakukan penyempurnaan corporate identity sesuai dengan mandatory dari Hyundai Motor Company.

Gedung milik HMI ini berdiri di atas lahan seluas 6.648 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 10.561 meter persegi. Gedung ini terdiri dari lima lantai di mana lantai satu dan dua digunakan sebagai dealer Hyundai Cabang Simprug.

Dealer ini telah dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Sevice dan Sparepart). Untuk ruang pamer, Hyundai Simprug telah dilengkapi dengan area luas sehingga mampu memamerkan sebanyak 14 unit kendaraan Hyundai. Dengan banyaknya unit yang dipamerkan, pelanggan bisa dengan mudah mengenal produk idaman mereka.

Sementara untuk fasilitas aftersales, Hyundai Simprug telah dibekali dengan 12 stall yang bisa melayani perawatan rutin. Tak hanya itu, di sini juga telah dilengkapi dengan fasilitas body repair. Ini membuat konsumen di kawasan Simprug tidak perlu bingung mencari bengkel body repair bila ingin memperbaiki eksterior kendaraannya.

Manariknya lagi, di Hyundai Simprug terdapat pula Autosafe yaitu divisi used car Hyundai. Hadirnya Autosafe ini praktis membuat pelanggan yang ingin membeli atau menjual mobil Hyundai bekas menjadi lebih mudah dan nyaman. [Adi/Ikh]


Komentar