Hyundai Ikut Dukung Film Galih dan Ratna Share this
Berita Mobil
Mode baca

Hyundai Ikut Dukung Film Galih dan Ratna

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 30 Januari 2017

Foto: Film terbaru karya anak bangsa yang didukung oleh Hyundai

JAKARTA - PT Hyundai Mobil Indonesia mendukung film 'Galih & Ratna' yang akan ditayangkan di Indonesia, Malaysia dan Brunei pada 9 Maret mendatang.

Hyundai Indonesia sangat bangga bisa menjadi bagian dari film tersebut. Nantinya, akan bisa ditemui mobil-mobil Hyundai di dalam film 'Galih dan Ratna'.

Keikutsertaan Hyundai dalam film ini merupakan bentuk dukungan terhadap film-film karya anak bangsa. Film produksi oleh 360Synergy dan Nant Entertainment ini dibintangi oleh aktor pendatang baru yaitu Refal Hady sebagai Galih, aktris/penyanyi Sheryl Sheinafia sebagai Ratna.

Kedua pemeran utama tersebut akan didukung oleh Marissa Anita, Joko Anwar, Ayu Dyah Pasha dan Hengky Tornando. Film ini akan menjadi lebih spesial berkat kehadiran  Rano Karno dan Yessy Gusman.

Sang Sutradara Lucky Kuswandi menganalogikan inti dari film ini melalui warna abu-abu dari seragam SMA yang dipakai Galih dan Ratna. Warna ini merupakan sebuah warna transisi yang mewakili proses kedewasaan di masa SMA dan penuh akan momen-momen emosional.

Terinspirasi dari novel berjudul Gita Cinta Dari SMA karya Eddy D. Iskandar, film 'Galih & Ratna' merupakan a celebration of first love, passion, and music. Elemen musik dan proses kreatifitas adalah salah satu hal utama yang dapat menyatukan Galih dan Ratna.

Hal inilah yang membawa Generation G, sebuah platform youth and contemporary lifestyle memiliki peranan penting dalam film ini. Platform ini telah menjadi wadah kaum muda urban dan berfokus pada 4 pilar yaitu Art, Lifestyle, Music serta Hobbies.

Generation G melihat adanya kesatuan visi dan misi di bidang musik, dipastikan film ini akan menghadirkan musik-musik terbaik. Sejumlah musisi papan atas dan berbakat akan mewarnai keindahan film 'Galih&Ratna'.

Musisi berbakat tersebut antara lain trio GAC, Rendy Pandugo, White Shoes & Couple's Company, Sore, Koil, Audrey Tapiheru, Cantika Abigail, Ivan Gojaya, Agustin Oendari dan juga Sheryl Sheinafia. Saksikan film 'Galih&Ratna' pada 9 Maret 2017 bersama Hyundai. [Amo/Ikh]


Komentar