Hyundai Elantra 2021 Calon Bintang Hollywood Share this
Berita Mobil
Mode baca

Hyundai Elantra 2021 Calon Bintang Hollywood

Denny Basudewa
pada 12 Maret 2020

Foto: All-new Hyundai Elantra 2021

LOS ANGELES – Hyundai Motor merilis teaser all-new Elantra 2021 yang dikatakan mengalami cukup banyak ubahan baik dari eksterior hingga interior.

All-new Elantra generasi ketujuh dikatakan memiliki tampilan lebih edgy dan agresif berdasarkan parameter sudut-sudut kendaraan hingga teksturnya. Bentukan ini dikatakan merupakan identitas baru dari desain mobil-mobil Hyundai.

Sedan paling laris dari Hyundai ini direncanakan akan diluncurkan pada 17 Maret 2020 di The Lot Studios in West Hollywood, California. Prosesi peluncuran sendiri akan dilakukan melalui livestreaming sehingga bisa disaksikan oleh masyarakat lebih luas.

Peluncuran model seperti di atas menjadi pilihan terakhir para produsen kendaraan dalam memperkenalkan mobil. Cara ini ditempuh karena semakin mewabahnya virus Corona (COVID-19). Konsumen dapat menyaksikan peluncuran melalui laman resmi hingga sosial media Hyundai.
Bagian paling menarik dari teaser yang disebar oleh Hyundai adalah interior. Sektor satu ini dirancang sangat minimalis layaknya sebuah kendaraan masa depan. Rancang bangun kabin sedan satu ini sangat futuristik dan penempatan kendali pintu, hingga konektivitas berada di konsol tengah.

Hyundai Elantra atau dengan nama Avante di beberapa negara, dikatakan telah terjual lebih dari 13.8 juta unit, sejak 1990. Pihak Hyundai mengatakan generasi terbaru Elantra ini memiliki bentuk seperti coupe empat-pintu dengan dimensi lebih panjang, lebih rendah dan lebar dari sebelumnya. [Dew/Idr]


Komentar