Hyundai dan Kia Antar Penguasa Eropa Share this
Berita Mobil
Mode baca

Hyundai dan Kia Antar Penguasa Eropa

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 10 Juni 2016

Foto: Hyundai dan Kia siap antar penguasa Eropa

SAINT-DENIS - Hyundai dan Kia akan menurunkan total 875 kendaraan jagoannya untuk ajang kompetisi bergengsi UEFA European Championship 2016.

UEFA European Championship 2016 merupakan salah satu kompetisi sepakbola terbesar dan bergengsi di benua Eropa. Kompetisi ini akan berlangsung mulai 10 Juni - 10 Juli 2016 di Prancis.

Kompetisi ini diikuti total 24 negara terkuat di Eropa setelah melalui berbagai tahap kualifikasi yang ketat. Sehingga tingkat antusiasme kompetisi ini sangat tinggi. Berbagai fans dari berbagai negara pun datang ke kompetisi ini untuk mendukung tim jagoannya.

Melihat antusiasme yang sangat tinggi ini, EUFA bersama dengan Hyundai-Kia menyediakan sarana transportasi khusus bagi tim dan fans. EUFA sendiri telah bekerjasama dengan Hyundai-Kia sejak tahun 2000 dan selama proses kerjasama ini kompetisi berlangsung dengan sangat sukses.

Bersama dengan slogan Real Fans First, Hyundai menurunkan total 428 kendaraan terdiri dari Hyundai Genesis, Santa Fe, Tucson dan i20 untuk memberikan pelayanan maksimal. Mobil-mobil ini dipilih karena memiliki berbagai macam fitur yang memberikan tingkat kenyamanan lebih.

Kia juga menurunkan total 447 jagoannya yang terdiri dari Kia Sportage, Optima, Sorento, Carens, Soul dan keluarga Cee'd. Tidak hanya menurunkan mobil-mobil jagoannya saja, Kia akan melakukan beragam aktivitas seru bagi para fans bersama dengan tim favorit mereka.

"Kami sangat berterimakasih dengan adanya kerjasama dengan Hyundai-Kia sejak 2000, UEFA European Champion telah terus berkembang dan menjadi salah satu event terbesar di dunia. Seperti kami, Hyundai-Kia selalu berusaha memberikan yang terbaik. Kepercayaan diri ini tampak pada kendaraan yang dibuat, kendaraan dengan operasional yang halus dan mempermudah mobilitas," Guy-Lauren Epstein, UEFA Events SA Marketing Director [Amo/Ikh]


Komentar