Husqvarna Luncurkan Koleksi Apparel Kelas Atas Share this
Aksesoris
Mode baca

Husqvarna Luncurkan Koleksi Apparel Kelas Atas

Denny Basudewa
pada 29 Juni 2018

Foto: Husqvarna Helmet

                                                                                                                     MATTIGHOFEN – Husqvarna dengan bangga menawarkan koleksi apparel 2019 yang memiliki desain premium dan kualitas papan atas.

Koleksi apparel terbaru dari Husqvarna dirancang secara khusus untuk para pencinta motorcross dan balap ketahanan. Perpaduan racikan desain Swedia dengan kualitas terbaik, menjadikan koleksi Husqvarna 2019 produk yang pantas diburu para penggemar mereka di seluruh dunia.

Tidak hanya mengedepankan dari kualitas produk, apparel Husqvarna tersebut diklaim nyaman dan memiliki durabilitas tinggi. Adapun barang-barang yang ditawarkan mencakup helm, shirt, vest, boody protector, hingga boots.

Untuk urusan pelindung kepala, Husqvarna bekerjasama dengan produsen helm Bell. Terdapat dua model helm yakni Moto-9 Flex Railed dan Moto-9 Gotland helmet. Keduanya menyajikan sistem aliran udara maksimal yang terintegrasi. Salah satu keunggulan lainnya adalah bobotnya yang hanya berkisar 50 gram saja.

Koleksi shirt Husqvarna menjanjikan konsumen merasakan kenyamanan dalam berkendara. Terutama ketika berada di cuaca yang sangat panas. Seperti dikatakan di atas, produk-produk apparel Husqvarna mengedepankan kualitas tertinggi, sama halnya dengan koleksi shirt mereka tersebut.

Untuk konsumen yang membutuhkan vest untuk berkendara santai di Minggu pagi, Rutted Vest adalah pilihan yang patut dipertimbangkan. Produk satu ini secara khusus dirancang sebagai busana yang cocok digunakan ketika berkendara santai di Minggu pagi.

Keunggulan Vest Husqvarna sendiri meliputi bahan berkualitas yang elastis. Hal dini dilakukan guna guna memberikan kenyamanan optimal dari para penggunanya.

Produk selanjutnya adalah Crossfire 3 SRS yang diyakini menggunakan teknologi kekinian. Alas kaki satu ini dirancang dengan sistem Flex yang telah dipatenkan sesuai dengan kebutuhan konsumennya. Oleh karena itu, Crossfire 3 SRS diklaim sepatu berkendara yang paling aman. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Husqvarna Luncurkan Koleksi Apparel Kelas Atas


Komentar