Hunter Hawkeye Elite Tawarkan Alat Pengecekan Kaki-kaki Secara Singkat Share this

Hunter Hawkeye Elite Tawarkan Alat Pengecekan Kaki-kaki Secara Singkat

Denny Basudewa
pada 04 Mei 2018

Foto: PT Himawan Putra

JAKARTA – PT Himawan Putra mengenalkan produk barunya yakni Hunter Hawkeye Elite. Dengan menggunakan alat tersebut, pengecekan kaki-kaki hanya membutuhkan waktu kurang dari dua menit.

Hunter Hawkeye Elite memiliki teknologi unggulan yang sudah dipatenkan. Fitur tersebut dinamakan quick check, dimana mampu melakukan melihat kondisi kaki-kaki dari mobil secara singkat. Alat ini mengandalkan dua buah kamera beresolusi tinggi (20 mp) sehingga diyakini dapat meminimalisir kesalahan.

Selain itu Hunter juga mengandalkan teknologi Quick Grip Wheel Adaptor. Fitur tersebut memungkinkan teknisi melakukan pengecekan hingga copot-pasang ban, tanpa merusak kondisi rumah roda.

“Hunter Hawkeye Elite menawarkan solusi cepat melakukan pengecekan kaki-kaki mobil. Dengan alat ini, konsumen konsumen bisa melakukan pengecekan layaknya drive thru. Alat kami juga sudah digunakan bengkel resmi Honda,” ujar Nurcahyo Adi Prangggono, Manajer Training Hunter.

PT Himawan Putra selaku distributor resmi Hunter, menawarkan paket pengecekan kendaraan dengan mahar mulai dari Rp 200 jutaan. Sementara untuk mendapatkan paket Hunter lengkap beserta Quick Check dihargai Rp 400 jutaan.

Perusahaan yang didirikan sejak 1983 tersebut memang fokus perdagangan dan distribusi produk. Hingga saat ini, dikatakan telah ada lebih dari 60 bengkel yang menggunakan produk dari Hunter. Selain itu mereka juga memasarkan berbagai merek seperti Corghi, Eurasia lift, Josam, PCL dan Furukawa.

Bagi Anda pengusaha bengkel yang berminat dengan alat-alat ini bisa langusung mencari informasi lebih detail di http://himawanputra.com [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Hunter Hawkeye Elite Tawarkan Alat Pengecekan Kaki-kaki Secara Singkat


Komentar