Human Car, Karya Seni Honda Inggris Share this
Berita Mobil
Mode baca

Human Car, Karya Seni Honda Inggris

Adi Hidayat
pada 03 Juli 2017

GOODWOOD – Honda Inggris menampilkan Human Car yang bisa diartikan sebagai "Mobil Manusia" di ajang Goodwood Festival of Speed 2017. Human Car ini merupakan representasi dari bagaimana manusia berhasil menutup celah antara manusia dan mesin.

Tak kurang 12 orang untuk bisa menampilkan Human Car. Menariknya, mereka tidak hanya bisa menampilkan bentuk Civic Type R namun juga motor Fireblade. Dibutuhkan 48 anggota badan untuk membentuk formasi dan menciptakan ilusi optik yang sempurna.

Dave Hodgetts, Executive Honda UK mengatakan bahwa dirinya bahkan belum pernah melihat hal seperti ini. Menurutnya, Human Car berhasil menghidupkan prinsip dari pengembangan kendaraan Honda selama ini.

Sementara itu Kevin Doody, Ministry of Fun choreographer mengatakan bahwa proyek ini adalah sebuah proyek ambisius dan menarik.

“Ini adalah proyek yang ambisius, menarik serta membutuhkan tim dengan orang-orang berbakat untuk bisa melakukan formasi ini. Kami senang dapat meluncurkan ini di stand Honda dan menjanjikan festival yang menyenangkan di Goodwood,” ungkapnya.

Pengunjung Goodwood Festival of Speed tahun ini bisa di berhenti di Honda Challenge Lab untuk menikmati serangkaian tantangan mental dan fisik termasuk panjat tebing serta speed and cognitive challenges. [Adi/Ikh]


Komentar