Hot Wheels Hadirkan Edisi Mario Kart Tahun Depan Share this
Aksesoris
Mode baca

Hot Wheels Hadirkan Edisi Mario Kart Tahun Depan

Adi Hidayat
pada 25 Juli 2018

Foto: Hot Wheels Hadirkan Edisi Mario Kart Tahun Depan

SAN DIEGO - Hot Wheels akan memproduksi diecast Mario Kart tahun depan.

Game Mario Kart dilansir pertama kali oleh Nintendo sekitar 26 tahun lalu. Dengan usia tersebut maka boleh dikatakan Mario Kart adalah salah satu game balapan paling tua di dunia, namun masih banyak pecintanya dari berbagai kalangan.

Jumlah penggemar yang terbilang masih banyak membuat Hot Wheels berinisiatif untuk memproduksi mobil dengan karakter dari Mario Kart. Mobil-mobil ini akan diluncurkan pada tahun 2019 dan diperkirakan akan langsung menjadi incaran para kolektor.

Karakter yang akan diproduksi menjadi Hot Wheels adalah Rosalina (Super Mario Galaxy), Wario (Super Mario Land 2), Toad (Super Mario Bros.), Luigi (Mario Bros.), Bowser (Super Mario Bros.), Princess Peach (Super Mario Bros.), dan Super Mario. Line up ini terbilang cukup untuk mewakili seluruh karakter dalam game tersebut.

Meski harganya tidak disebutkan secara detail, Hot Wheels Mario Karts diperkirakan akan dijual dengan harga $4,99 atau setara Rp 72 ribu. Harga tersebut lebih mahal bila dibandingkan dengan Hot Wheels pada umumnya atau reguler yang hanya berada dikisaran Rp 35 ribu.

Mario Kart sendiri bukanlah game yang sudah punah. Nintendo bahkan baru merilis Mario Kart 8 Deluxe pada Nintendo Switch yang berhasil mendapat respon positif dari para penggemarnya. Ini menunjukkan bahwa Mario Kart adalah game yang disenangi oleh beragam generasi. [Adi/Ari]


Komentar