Cari Mobil Bekas Terbaik di Hot Deals Carnival Mobil123 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Cari Mobil Bekas Terbaik di Hot Deals Carnival Mobil123

Insan Akbar
oleh Insan Akbar
pada 29 September 2018

Foto: mobil-mobil bekas premium menyambut pengunjung di bagian depan pameran Hot Deals Carnival yang diadakan Mobil123.com pada 29 - 30 September 2018

SERPONG – Ratusan mobil bekas berkualitas dan keren memulai rayuan mereka di pameran Hot Deals Carnivals yang diselenggarakan Mobil123.com.

Hot Deals Carnival resmi dibuka pada Sabtu (29/9/2018) di Scientia Square Park, Gading Serpong, Tangerang. Pameran ini dibuka dengan pemotongan pita oleh Regia Glamouria – Country Manager Mobil123.com.

“Hot Deals Carnival akan mempertemukan antara penjual dan pembeli mobil bekas, sesuai misi Mobil123.com. Pameran tidak hanya akan memamerkan lebih dari 150 mobil bekas berkualitas. Para pemburu mobil bekas dapat membawa anggota keluarga karena kami menyediakan playground untuk anak-anak, hiburan musik dan talkshow seputar otomotif,” ujar Regia.

Di samping mobil-mobil ‘sejuta umat’, terselip merek-merek premium nan eksotis layaknya Porsche, Mercedes-Benz, Land Rover. Merek-merek ini langsung menyambut pengunjung karena terletak persis di depan pintu masuk.

Demi memudahkan konsumen, Hot Deals Carnival menggandeng dua perusahaan pembiayaan besar yaitu BCA Finance plus MPM Finance plus Asuransi Raksa. Masing-masing menyiapkan program pembiayaan dan asuransi spesial bagi para konsumen.

Sebagai informasi, Mobil123.com merupakan situs jual-beli (marketplace) mobil online nomor satu di Indonesia, baik mobil baru maupun mobil bekas. Sepanjang Januari – Agustus 2018, terdapat 12 juta pengguna baru (unique visitors) mencari mobil bekas di situs tersebut, sementara total pencari mobil bekas sepanjang delapan bulan berjalan mencapai 30,5 juta users.

Hot Deals Carnival merupakan perwujudan layanan Mobil12.com secara offline bagi para pengguna maupun partner bisnis. Tidak hanya memajang mobil-mobil seken, di sana terdapat berbagai hiburan untuk seluruh anggota keluarga sesuai dengan tema ‘karnaval’ yang diusungnya.

Selain taman bermain anak, terdapat pertunjukan musik, talkshow seputar otomotif, kontes foto Lady Mechanic bagi komunitas dan para wartawan, Hot Deal Race dan tentu saja food trucks. [Xan/Ari]


Komentar