Honda Tawarkan CB1100 EX untuk Pasar AS Share this
Motor Baru
Mode baca

Honda Tawarkan CB1100 EX untuk Pasar AS

Denny Basudewa
pada 15 Desember 2016

Foto: Honda CB1100 EX

TORRANCE – Honda Amerika Serikat menawarkan CB1100 EX untuk pencinta motor Retro

Honda CB memiliki sejarah panjang di dunia otomotif khususnya roda dua sejak 1959. Jelang akhir tahun 2016, mereka membangkitkan kembali selera pencinta motor sport klasik dengan menawarkan CB1100 EX.

Sesungguhnya, Honda telah mencoba membangkitkan era motor klasiknya dengan mengenalkan CB1100 ke AS. Hal ini sendiri dilakukan demi memuaskan permintaan dari tentara dari negeri Paman Sam. Mereka menyatakan kerinduannya mengendarai motor empat-silinder khas Honda CB.

Kali ini, Honda kembali menawarkan generasi terbaru dari CB yakni CB1100 EX dengan tampilan lebih retro dan perbaikan performa mesin. Pengerjaan sendiri dilakukan di pabrik Honda di Kumamoto, Jepang.

Setiap detil dari sepedamotor ini dibuat khusus, dengan mengintegrasikan teknologi dan keterampilan khusus para insinyur Honda.

“Seperti CB masa lalu, kita memahami kesenangan abadi dari para pelanggan kami. Mereka mendapatkan kesenangan tersendiri mengendarai motor empat silinder berpendingin udara,” kata Mitsunobu Imada, Large Project Leader for CB1100 EX.

Dirinya menambahkan bahwa fungsionalitas dan kualitas dalam mendapatkan kepuasan berkendara. Dengan CB1100 EX, Honda berharap dapat para penggunanya dapat menghargai dan memahami sepedamotor yang sangat tradisional. [Dew/Ikh]


Komentar