Honda Supra X 125 FI Bersolek lagi Share this
Motor Baru
Mode baca

Honda Supra X 125 FI Bersolek lagi

Ary Dwinoviansyah
pada 11 Maret 2019

JAKARTA - Honda Supra X 125 FI 2019 bersolek dengan desain striping baru yang lebih sporty. 

Segmen moped atau bebek masih menjadi perhatian PT Astra Honda Motor (AHM). Buktinya, tahun ini APM (agen pemegang merek) Honda di Indonesia itu kembali memberikan penyegaran terhadap Supra X 125 FI. Apalagi, motor ini masih eksis meski usianya sudah 15 tahun. 

Pihak pabrikan coba menarik minat masyarakat melalui penghias bodi a la balap. Tak hanya itu, desain chequrered flag yang diterapkan juga minimalis. Sehingga, tak mengurangi kesan elegan dari Honda Supra X 125 FI. 

Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT AHM mengatakan, model ini merupakan pilihan terbaik bagi para pencinta motor bebek di Tanah Air yang menginginkan motor tangguh dan kaya dengan beragam fitur.

"Pasar motor bebek sebagai salah satu segmen penting kami. Penyegaran pada Honda Supra X 125 FI ini diharapkan mampu mengakomodasi keinginan konsumen pecinta sepeda motor bebek untuk memiliki sepeda motor yang tangguh dalam menemani aktivitas sehari-hari," ujar Thomas.

Honda Supra X 125 FI sendiri memiliki dual keen winker dan position light yang dilengkapi dengan garis reflektor. Tampilan belakangnya agresif disertai penyematan lampu belakang LED serta speedometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan indikator bahan bakar dengan desain modern.

Sedangkan fitur unggulan lainnya terdiri dari kunci kontak bermagnet yang berfungsi juga sebagai pembuka jok, foldable hook hingga socket pengisian baterai (power charger) untuk smartphone. Dan, Honda Supra X 125 FI bermodalkan mesin SOHC 4-tak 125cc Programmed Fuel Injection (PGM-FI) yang diklaim irit. PT AHM mengatakan konsumsi BBM Honda Supra X 125 FI mencapai 57,2 km/l (EURO 3). 

Honda Supra X 125 FI ditawarkan dalam dua varian. Pertama, tipe CW dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red dipasarkan dengan harga Rp. 18.100.000 (on-the-road Jakarta). Kedua, varian SW hadir dalam kelir Energitic Red dipasarkan dengan harga Rp. 17.050.000,00. [Ary/Ari]


Komentar