Honda Step WGN 2018 Tawarkan Pilihan Mesin Hybrid Share this
Mobil Baru
Mode baca

Honda Step WGN 2018 Tawarkan Pilihan Mesin Hybrid

Denny Basudewa
pada 05 Oktober 2017

Foto: Honda Step WGN

TOKYO – Honda memberikan sentuhan baru pada model Step WGN di bagian eksterior dan pilihan mesin hybrid.

MPV Honda ini juga ditawarkan dengan pilihan mesin 1.5-liter inline empat-silinder serta disokong dorongan turbocharger. Tipe ini disandingkan dengan sistem transmisi CVT yang menjanjikan perpindahan gigi lebih halus.

Konsumen diberi pilihan penggerak roda depan dan AWD. Selain itu pabrikan mobil asal Jepang ini juga menawarkan pilihan trim untuk konsumen yang lebih personal.

Untuk konsumen yang membutuhkan kendaraan berteknologi canggih dan ramah lingkungan, Honda menyediakan pilihan Step WGN Spada Hybrid. Varian ini dijejali mesin 2.0-liter DOHC empat-silinder yang kawinkan dengan dua buah motor listrik, serta sebuah baterai lithium-ion di bawah kursi baris pertama.

Honda Step WGN Honda Step WGN

Perbedaan fisik antara varian standar dengan versi hybrid terletak pada penggunaan beberapa ornamen krom di bodi kendaran. Versi hybrid tampil lebih elegan dengan dengan memakai ornamen krom. Mobil ramah lingkungan tersebut disematkan lingkar roda lebih besar yakni 16” dan lampu utama yang lebih cerah.

Sementara untuk pilihan warna, Honda menawarkan pilihan Premium Spice Purple Pearl untuk kendaraan bermesin bensin konvensional. Sementara konsumen yang memilih varian hybrid dapat memiliki warna spesial yakni Forest Green Pearl.

Honda Step WGN ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 294 juta untuk tipe bensin. Sementara varian Hybrid memiliki banderol paling mahal Rp 427 juta. Mereka juga menawarkan pilihan Honda Step WGN dengan paket Modulo yang dilego seharga Rp 440 juta. [Dew/Ikh]


Komentar