Honda Small RS Concept, Mobilio Bertubuh Pendek Share this
Mobil Konsep
Mode baca

Honda Small RS Concept, Mobilio Bertubuh Pendek

Denny Basudewa
pada 19 April 2018

Foto: Honda Small RS Concept

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) memamerkan small RS Concept, mobil dengan tampilan depan mirip Mobilio namun berjenis hatchback.

Honda Small RS Concept dikatakan tampil untuk pertama kalinya di dunia pada gelaran IIMS 2018. Sebagai perwujudan karakter sporty dari tema HPM pada pameran otomotif tahunan tersebut, mobil ini merupakan hasil pengembangan dari R&D Honda Asia Pasific.

Kendaraan yang digadang-gadang sebagai penerus Honda Brio ini mengusung tampilan yang sporty. Pihak Honda sendiri menjelaskan bahwa mobil ini cocok untuk konsumen yang berjiwa muda, dengan pengendaraan yang berbeda.

Honda Small RS Concept Honda Small RS Concept

“Honda Small RS Concept adalah implementasi dari inovasi tiada henti dari Honda, dalam menekankan semangat sporty, terutama dalam line up mobil berukuran kecil. Sebagai mobil konsep, mobil ini merepresentasikan visi Honda tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil sport kecil,” ucap President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe.

Logo RS sendiri diterapkan Honda, untuk varian produknya yang mempunyai karakter tampilan yang lebih sporti. Saat ini, di Indonesia beberapa model yang mempunyai varian RS yaitu Honda Jazz, Brio dan Mobilio.

Booth Honda di IIMS berada di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan luas 1.661 m 2. Booth HPM sendiri mengusung desain yang sporti serta canggih dan siap menyambut setiap pengunjung yang akan datang ke booth Honda. Honda menampilkan sebanyak 29 mobil, baik standar maupun dengan versi aksesoris asli dari Modulo. [Dew/Ari]


Komentar