Honda Rebel 500 Supreme Edition Dibanderol RP 127 Jutaan Share this
Motor Baru
Mode baca

Honda Rebel 500 Supreme Edition Dibanderol RP 127 Jutaan

Ahmad  Richad
pada 01 April 2020

BANGKOK - Honda resmi meluncurkan varian tertinggi dari Honda Rebel 500 tipe Bobber Supreme Edition untuk pasar Thailand. Moge ini mendapat beberapa ubahan seperti bagian kap lampu.

Motor bergaya cruiser ini tidak hanya bagian kap lampunya yang berubah, tapi pada pelindung kaki juga ikut diperbaharui, bagian jok sekarang dilapisi kulit berwarna coklat, grille radiator baru, serta desain khusus untuk tutup tangki bahan bakar.

Sedangkan dari sisi fitur, Rebel 500 Bobber Supreme Edition ini tidak mengalami ubahan, masih menggunakan fitur yang standar seperti lampu LED, kluster instrumen pod dan pelek seperti varian standar.

Namun calon pembeli Rebel 500 Bobber Supreme Edition bisa mendapatkan aksesoris tambahan, seperti kursi berwarna hitam, rak bagasi di bagian belakang, tas sadel dan sandaran punggung serta kaki untuk penumpang.

Mengenai jantung pacunya, Honda memberikan mesin berkapasitas 471 cc paralel-kembar sanggup menghasilkan tenaga sebesar 44,9 hp pada 8500 rpm dengan torsi puncak mencapai 43 Nm melewati transmisi 6-kecepatan.

Pihak Honda mengatakan untuk varian tertinggi dari Honda Rebel 500 ini, akan dijual dengan harga Rp 127 jutaan.

Sebagai tambahan informasi, Pada Februari 2020 lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan Honda Rebel 500 model baru. Hadir dengan 3 warna pilihan yaitu graphite black, matte armored silver metallic dan matte jeans blue metallic. 

Di Indonesia Honda Rebel 500 model baru tersebut dibandrol dengan harga Rp 169.200.000 (OTR Jakarta) dan dipasarkan secara eksklusif di 11 Big Wing di Indonesia. [Ric/Idr]


Komentar