Honda Pertahankan Marc Marquez Sampai 2018 Share this
MotoGP
Mode baca

Honda Pertahankan Marc Marquez Sampai 2018

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 02 Juni 2016

Foto: Marc Marquez sedang berpose di depan para penggemarnya.

TOKYO - Honda Racing Corporation mengumumkan perpanjangan kontrak dengan pembalap berusia 23 tahun, Marc Marquez untuk dua tahun ke depan. Pengumuman tersebut menjelang seri ke-7 MotoGP 2016 di Circuit de Barcelona-Catalunya.

"Saya sangat senang dengan pengumuman baru ini dengan HRC, terutama bertepatan dengan Grand Prix Catalunya, GP 'kandang' saya, di mana saya memiliki beberapa kenangan baik. HRC dan saya memiliki hubungan yang sangat kuat, dan saya selalu ingin terus menjadi bagian dari Repsol Honda Team," kata Marquez.

"Tiga setengah tahun bersama-sama, kami telah menikmati beberapa momen membanggakan, dengan kemenangan besar dan dua gelar dunia, serta beberapa momen menantang yang saya percaya membuat kami lebih kuat. Kami bekerja sangat keras tahun ini untuk mendapatkan gelar. Ini adalah kehormatan besar untuk menjadi bagian dari keluarga Honda, dan saya senang bersama dengan tim khusus ini selama dua musim," ucapnya.

Sejak bergabung dengan Repsol Honda Team pada tahun 2013, Marquez sudah dua kali juara dunia (2013, 2014). Sedangkan tahun lalu, Ia berhasil finish ketiga. Sejauh ini, bisa dibilang Marquez sebagai rookie tersukses di balap MotoGP. [Ikh/Idr]


Komentar