Honda PCX Listrik Bisa Disewa Rp 2 Juta Sebulan Share this
Motor Baru
Mode baca

Honda PCX Listrik Bisa Disewa Rp 2 Juta Sebulan

Ary Dwinoviansyah
pada 01 Februari 2019

JAKARTA - Honda PCX electric bisa disewa oleh perusahaan yang berminat minimal sebulan dengan biaya Rp 2 juta. 

Dilepasnya Honda PCX bertenaga listrik juga menjadi momentum bagi PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menjalankan bisnis barunya. Keluarga baru Honda PCX itu belum akan dijual melainkan hanya akan menjadi unit sewa saja. 

"Untuk biaya sewanya, perhitungan kami maksimum Rp 2 juta per bulan (termasuk maintanance baterai). Sekarang ini kami mengharapkan untuk penyewaannya lebih dari 1-3 tahun," buka Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT AHM. 

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, Honda PCX listrik itu tidak akan disewakan kepada perorangan. Melainkan kepada perusahaan-perusahaan sebagai penunjang kebutuhan mobilitas internal mereka. 

Thomas mengatakan program tersebut akan berjalan pada kuartal pertama 2019. PT AHM juga mengaku sudah melakukan penawaran berikut skema peminjamannya, tanpa perlu mengkhawatirkan kuantitas unit. 

"Berapa pun kami siap, tergantung dengan permintaan atau penawaran dari perusahaan yang berminat. Penyewa juga ditawarkan dua skema, include biaya perawatan atau tambahan baterai dan hanya menyewa motornya saja," papar Thomas. 

Terkait perawatan, PT AHM juga sudah menyiapkan infrastruktur Honda PCX listrik sebagai langkah awal. Mulai dari bengkel untuk layanan after sales, stasiun pengisian baterai, emergency road assistance, contact center 7 x 24 jam hingga servis visit. [Ary/Ari]


Komentar