Honda NSX 2019 Lebih Nyaman ‘Dipakai Ngebut’ Share this
Mobil Konsep
Mode baca

Honda NSX 2019 Lebih Nyaman ‘Dipakai Ngebut’

Denny Basudewa
pada 27 Agustus 2018

Foto: Acura NSX 2019

TORRANCE – Honda NSX 2019 mendapat sejumlah ubahan baru demi mendapatkan kenyamanan dalam berkendara.

Honda NSX atau Acura NSX di Amerika Serikat merupakan supercar yang memiliki kemampuan mesin dahsyat. Selain itu supercar hybrid asal Jepang tersebut dibekali handling mengagumkan. Kini pabrikan asal negeri Sakura ini meluncurkan new Honda NSX 2019.

Samurai Jepang tersebut mendapat sentuhan pada setting suspensi depan maupun belakang. Dikatakan bahwa bagian depan tingkat kekerasannya mencapai 26 persen jika dibandingkan sebelumnya. Sementara pada belakang bertambah 19 persen.

Tidak hanya itu, Acura NSX 2019 juga mendapat ubahan pada bagian rear hub dan control arm yang lebih keras (stiffer). Walhasil supercar unuk satu ini lebih mudah dikendalikan oleh penggunanya.

Fitur-fitur yang ditawarkan Honda pada Acura NSX 2019 juga meliputi all-wheel-drive system, electric power steering, vehicle stability assist dan magnetorheological. Pengembangan sendiri dikatakan memang fokus memberikan kenyamanan lebih bagi pengendara.

Acura NSX 2019 menggunakan mesin 3.5-liter V6 yang telah disempurnakan. Sistem injektor yang dikembangkan, filter dan pendingin suhu turbo baru. Guna mengimbangi performa mengagumkan dari mobil, maka satu set ban Continental SportContact dipercaya mampu memberikan grip terbaik.

Acura NSX 2019 juga menggunakan warna baru nan spesial, Orange Pearlscant, yang dianggap menantang para miliader di dunia untuk memiliki model tersebut.

Layaknya mobil mewah saat ini, Acura NSX 2019 juga mendapat sentuhan alcantara pada jok dan door trim. Perpaduan warna Merah dan Biru mendominasi interior supercar tersebut.

Honda NSX 2019 atau Acura NSX 2019 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2,2 miliar di Amerika Serikat. [Dew/Ari]


Komentar