Honda N One, Retro namun Stylish Share this
Mobil Baru
Mode baca

Honda N One, Retro namun Stylish

Adi Hidayat
pada 24 Desember 2017

Foto: Honda-N-One

TOKYO – Honda kembali menampilkan tampilan retro untuk mobil barunya dan kini kembali ditampilakan pada Honda N One.

Honda N One adalah mobil Kei Car yang dijual di Jepang. Mobil ini sudah dijual sejak tahun 2012 dan Honda terus melakukan pengembangan terhadap mobil ini. Dan Honda baru saja meluncurkan update terbaru Honda N One.

Honda melakukan sejumlah perbaikan di sistem kekedapan suara, penggunaan UV-filtering windows, USB outlet yang lebih banyak dan empat pilihan tipe yaitu Standard, Select, Premium dan RS. Masing-masing tipe memiliki keunggulannya sendiri-sendiri.

Mobil yang digunakan dalam foto adalah tipe RS berwarna Sunset Orange dan Hitam. Namun N-One juga masih hadir dalam beberapa pilihan warna kombinasi lain seperti putih - pink, abi-abu - merah, hijau tua - hitam dan biru – hitam

Meski retro, namun tampilannya terbilang cukup sporty. Mesinnya sendiri menggunakan mesin berkapasitas 660cc 3 silinder yang dikawinkan dengan transmisi CVT. Khusus untuk tipe RS, Honda telah melengkapi dengan paddle shift sehingga pengemudi bisa menentukan rasio mereka sendiri.

Secara umum, Honda N One memang kendaraan dengan sistem penggerak roda depan. Namun, khusus mereka tipe Premium Tourer, maka sistem penggerak yang digunakan adalah all-wheel drive. Diharapkan dengan pilihan ini pelanggan bisa memiliki pilihan, sesuai dengan kebutuhan mereka. [Adi/Ari]


Komentar