Honda dan Mitsubishi Manjakan Konsumen di GIIAS Makassar 2016 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Honda dan Mitsubishi Manjakan Konsumen di GIIAS Makassar 2016

Adi Hidayat
pada 19 Mei 2016

MAKASSAR – Ada banyak cara APM (agen pemegang merek kendaraan) dalam mengenalkan dan menjual produk mereka. Salah satunya adalah dengan mengikuti pameran otomotif dan menjual produknya dengan beragam promo menarik. Salah satunya adalah fenomena yang diperlihatkan pada GIIAS Auto Show Makassar 2016.

Honda Prospect Motor (HPM) adalah salah satu APM yang membuka booth di pameran ini. Pada pameran kali ini empat produk terbaru Honda akan tampil untuk pertama kalinya di kota Makassar. Keempat produk tersebut yaitu All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya dan New Honda Brio RS.

Total, Honda membawa 11 mobil yang meliputi seluruh lini terbaru Honda, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Modulo yang lebih elegan. Booth Honda di GIIAS Makassar Auto Show 2016 berdiri dengan luas 412 m2, menampilkan desain yang berkarakter sporty dan mewah, namun tetap memberikan kesan hangat dalam menyambut setiap pengunjung.

“Makassar merupakan pasar otomotif terbesar di Sulawesi yang terus tumbuh dari tahun ke tahun. Pada pameran kali ini, Honda menghadirkan produk-produk terbaru yang sporty, mewah serta berteknologi canggih. Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia,” ungkap Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Khusus untuk menyambut GIIAS Makassar Auto Show 2016, Honda telah menyiapkan program penjualan “Honda Super Deal” yang menarik, di antaranya terdapat program:

  1. DP mulai Rp 10 Juta*
  2. Tenor hingga 7 Tahun*
  3. Angsuran mulai dari Rp 1,5 Juta/bulan*
  4. Bunga 0% untuk 6 Bulan*
  5. Total Lucky Dip Rp 2 Miliar*
  6. Free kaca film*
  7. Grand Prize 1 unit Honda Mobilio*

Setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama GIIAS Makassar Auto Show 2016, berkesempatan untuk mendapatkan kupon undian yang berhadiah 1 unit Honda Mobilio*. Untuk pembelian model new Honda Mobilio konsumen berhak mendapatkan 3 kupon, sementara itu untuk pembelian model Honda BR-V berhak untuk mendapatkan 2 kupon. Pengundian akan langsung dilakukan di booth Honda pada hari Minggu, 22 Mei 2016 pukul 20.30 WITA.

Mitsubishi Berikan Voucher Belanja

Selain Honda, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku APM Mitsubishi di Indonesia juga membawa beberapa line-up andalannya dengan disertai program-program menarik. Dengan menggandeng Bosowa Berlian Motor, dealer resmi Mitsubishi untuk area Makassar dan Sulawesi, PT KTB hadir dengan booth seluas 170 meter persegi.

Pajero Sport Pajero Sport

PT KTB menampilkan empat jajaran kendaraan penumpangnya, yaitu Mitsubishi Pajero Sport tipe Dakar 4x2, Triton tipe Exceed, Outlander Sport tipe PX dan Delica Royal. Tersedia unit test drive dari kendaraan Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, dan Mirage bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung performa dari kendaraan Mitsubishi.

Tak hanya itu, khusus di event ini, KTB juga menyiapkan program penjualan menarik. Terdapat hadiah voucher belanja senilai Rp 3 juta untuk pembelian Mitsubishi Outlander Sport dan voucher belanja senilai Rp 5 juta untuk pembelian Delica. Voucher belanja berlaku untuk SPK selama periode GIIAS Makassar 2016 (18-22 Mei 2016) dan setelah pembukaan tagihan (open invoice).

KTB juga menyediakan merchandise eksklusif untuk seluruh pemesanan kendaraan di GIIAS 2016 dengan booking fee minimum Rp 5 juta rupiah untuk Mitsubishi Pajero Sport, dan minimum Rp 2 juta rupiah untuk kendaraan lainnya, seperti Mitsubishi Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

“Dengan keikutsertaan Mitsubishi di GIIAS Makassar 2016 ini, KTB dan Bosowa Berlian Motor, sebagai dealer resmi Mitsubishi, berharap dapat terus meningkatkan pangsa pasar kendaraan Mitsubishi Motors di area Makassar dan sekitarnya. Terutama untuk kendaraan Mitsubishi Pajero Sport yang kami luncurkan di akhir Januari 2016 dan hingga saat ini mendapatkan sambutan baik dari masyarakat,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors. [Adi/Ikh]


Komentar