Honda HR-V Turbo Dijual Akhir Januari 2019 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Honda HR-V Turbo Dijual Akhir Januari 2019

Indra Prabowo
pada 17 Desember 2018

TOKYO — Honda Vezel Turbo (Honda Vezel Touring) atau Honda HR-V Turbo akan dijual di Jepang pada akhir Januari 2019. Saat ini para calon pelanggan Honda HR-V Turbo bisa mengakses website resmi Honda untuk mencari infonya.

Honda akan melengkapinya dengan Honda SENSING dengan teknologi-teknologi keselamatan dan bantuan-pengemudi canggih. Honda SENSING dapat menghindari tabrakan frontal dengan memperingatkan pengemudi melalui penggunaan radar gelombang milimeter dan kamera monokular untuk memastikan situasi di depan kendaraan, bersama dengan teknologi pengereman / kemudi.

Dikatakan oleh Honda, bahwa Honda Vezel Turbo akan dihiasi dengan sepasang ujung knalpot, chrome plating di bagian grille, garnish di body bawah, dan lain-lain. Model ini akan dipasarkan dalam pilihan warna eksterior Premium Crystal Blue Metallic dan Super Platinum Gray / Metallic dengan interior Brown

Di pasar Eropa, Honda HR-V Turbo dipersenjatai dengan mesin 1.5-liter, 4-silinder, VTEC, bertenaga 182 hp pada 5,500 rpm untuk transmisi manual 6-speed dan 6,000 rpm untuk CVT. Torsi mesin untuk varian bertransmisi manual 6-speed 240 Nm didistribusi di rentang 1,900 rpm dan 5,000 rpm. Sementara varian CVT bertorsi 220 Nm diluncurkan pada 1,700 rpm hingga 5,500 rpm. Mesin turbo ini pun bisa kita temui di Honda Civic.

Nah, apakah HR-V Turbo akan dipasarkan di Indonesia? Kita tunggu saja. [Idr]


Komentar