Honda HR-V 1.5L E Special Edition dengan Fitur Dekati Prestige Share this
Mobil Baru
Mode baca

Honda HR-V 1.5L E Special Edition dengan Fitur Dekati Prestige

Indra Prabowo
pada 30 Agustus 2018

Foto: Honda HR-V Special Edition

TANGERANG – Honda HR-V 1.5L E Special Edition CVT menjadi salah satu varian baru untuk menggoda para eksekutif muda. Diluncurkan di GIIAS 2018, Honda HR-V 1.5L E Special Edition CVT melengkapi varian-varian yang ada.

Di Indonesia, Honda HR-V memiliki dua pilihan mesin yakni 1.5-liter dan 1.8-liter. Namun para konsumen lebih tertarik dengan pilihan yang pertama, dengan alasan harga lebih terjangkau. Guna menyiasatinya, HPM kini menawarkan varian baru dengan mesin 1.5-liter, namun fiturnya mendekati versi Honda HR-V 1.8L Prestige.

“Honda HR-V 1.5-liter E Special Edition memang dirancang untuk mereka yang ingin memiliki versi 1.8 Prestige, namun harganya lebih terjangkau,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM.

Honda HR-V 1.5-liter E Special Edition memiliki semua fitur dari tipe E CVT. Namun kelebihannya dengan lampu depan dan Daytime Running Lights (DRLs) yang telah menggunakan teknologi full LED.

Pada bagian interior, SUV edisi khusus tersebut dilengkapi dengan sport pedal pad. Kemudian sentuhan lainnya adalah dominasi bahan kulit pada jok, door lining, shift knob dan steering wheel. Ini semua diyakini oleh Honda memberikan nilai lebih bagi para konsumen.

Honda HR-V Honda HR-V 1.5-liter Special Edition

Sementara itu, Honda HR-V 1.5-liter E Special Edition juga dijejali dengan touchscreen 8” Capacitive Floating. Sistem audio crossover kecil ini mampu menjalankan fungsi radio FM/AM, MP3/WMA, iPhone/Android, Bluetooh (HFT+music) dan miracast/mirroring. Tidak ketinggalan, juga tersedia slot USB untuk memutar musik kesukaan Anda.

“Honda HR-V pertama kali diperkenalkan pada 2014, langsung menjadi salah satu kontributor terbesar kami selama tiga tahun terakhir. Kami percaya new Honda HR-V akan diterima baik oleh konsumen di Indonesia,” jelas Jonfis pada sesi Media Test Drive Honda HR-V di Tangerang (29/08/2018).

Harga Honda HR-V 1.5L E Special Edition Rp 329.500.000,00 atau lebih murah Rp 65,5 juta dibandingkan dengan Honda HR-V 1.8L Prestige CVT (Rp 395.000.000,00). [Idr]


Komentar