Honda Forza Laris Dipesan di GIIAS 2018 Share this
Motor Baru
Mode baca

Honda Forza Laris Dipesan di GIIAS 2018

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 07 Agustus 2018

Foto: Selama GIIAS 2018, Honda Forza dadn Honda Super Cub C125 sudah Dipesan sebanyak 495 unit.

TANGERANG - Honda Forza mendapatkan sambutan luar biasa saat mengawali debutnya di Tanah Air melalui Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Keberadaan Honda Forza pun sontak menyedot perhatian khalayak yang datang ke ICE, BSD City, Tangerang.

Tidak hanya memandangi desain serta fitur pesaing Yamaha XMax di Indonesia ini, pengunjung juga langsung melakukan pemesanan unit. Luar biasanya, jumlah konsumen yang melakukan inden mencapai 131 pembeli.

Padahal, GIIAS sendiri baru berjalan 5 hari. Selain itu, harga yang ditawarkannya juga lebih mahal dibanding Yamaha XMax di mana taksiran harga Honda Forza sekitar Rp 70 jutaan.

Tetapi, para calon pemilik Honda Forza harus bersabar karena unit skutik gambot yang dipesan baru akan tiba Oktober 2018 nanti. Bahkan, konsumen yang kepincut dengan Honda Forza warna Pearl Horizon White (heroes colour) harus menunggu lebih lama lagi yaitu Desember 2018.

Tidak hanya itu, sosok Honda Super Cub C125 juga disambut antusias. Utamanya bagi mereka penggemar motor bebek modern berwajah retro ini. Honda Super Cub C125 tercatat dipesan konsumen sebanyak 89 unit.

"Motor premium yang kami luncurkan, Honda Forza dan Honda Super Cub C125 menjadi motor paling dicari pengunjung booth Honda. Penjualannya dalam 5 hari melebih ekspektasi kami," ujar Ahmad Muhibbuddin, GM Corporate Communication PT AHM, Selasa (7/8).

Selain kedua bintang tersebut, PT AHM juga mendulang cukup banyak penjualan dari produk lainnya seperti Honda PCX sebanyak 84 unit dan Honda CBR250RR 24 unit. Peluang Anda untuk meminang motor idaman masih bisa dilakukan hingga 12 Agustus 2018 mendatang. [Ary/Ari]


Komentar