Honda Forza Bisa Dibeli di Dealer Big Wing Share this
Motor Baru
Mode baca

Honda Forza Bisa Dibeli di Dealer Big Wing

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 02 August 2018

TANGERANG — Honda Forza baru akan diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Namun, ada sedikit bocoran bagi calon peminat skutik premium yang didatangkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) ini.

Hadirnya Honda Forza Segmen menandakan AHM kian tergiur di segmen  Skutik Premium 250 cc. Selain bakal menjadi pesaing baru Yamaha XMax di Indonesia, Honda juga ingin memenuhi kebutuhan konsumen yang memang mendambakan Honda Forza ini.

"Bagaimana pun kami harus memenuhi kebutuhan para konsumen kami. Walaupun ini (Honda Forza) premium," kata Agustinus Indraputra, GM Marketing & Planning Analysis Division PT AHM kepada Otospirit.com usai acara pembukaan GIIAS, Kamis (2/8).

Honda Forza juga sudah bisa dibeli, meski Indraputra belum mau mengungkapkan secara jelas. Lebih lanjut dia mengatakan Skutik ini akan tersedia di tempat atau dealer-dealer tertentu saja lantaran masuk kategori premium.

"Forza akan ada di Big Wing (dealer motor premium atau big bike Honda). Tapi, hanya di Big Wing tertentu saja," sahut Indra lagi.

Seperti diketahui, dealer khusus ini tersebar hampir di seluruh Indonesia. Tapi, jika melihat keterangan Indra Honda Forza sepertinya akan tersedia di wilayah penyumbang penjualan terbesar Honda seperti Jabodetabek atau Jawa Barat.

Sayangnya, Indra juga belum mengungkap harga Honda Forza begitu pula kemungkinan untuk indennya. [Ary/Ari]


Komentar