Honda Festival 2018 Dipadati 3 Ribu Mobil Komunitas Share this
Berita Mobil
Mode baca

Honda Festival 2018 Dipadati 3 Ribu Mobil Komunitas

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 14 Mei 2018

JAKARTA - Honda Fastival 2018 berhasil mempertemukan 3 ribu mobil dalam satu tempat di mana pemiliknya juga bisa andil dalam beragam kegiatan atraktif seperti balapan, modifikasi hingga aktivitas sosial.

PT Honda Prospek Motor (HPM) kembali mengapresiasi konsumennya dengan menggelar Honda Festival 2018. Tahun ini, ajang kumpul pengguna dan komunitas mobil Honda itu berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (13/5/2018).

“Acara ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap konsumen, komunitas maupun penggemar mobil Honda. Keberadaan komunitas penting sebagai salah satu konsumen loyal kami, sekaligus menunjukkan bahwa produk Honda telah diterima dengan baik di Indonesia," Takehiro Watanabe selaku President Director PT HPM.

Honda Fastival dibagi menjadi beberapa zona aktivitas. Dimulai dari Zona Racing yang dirancang untuk pencinta kecepatan. Mereka ditantang membuktikan skill dan performa mobil Hondanya berkompetisi go kart, slalom hingga drag race.

Untuk drag race, peserta beradu kecepatan di trek 100 m2 di 6 kategori yaitu Bracket Time 6 detik, 7 detik, 8 detik, 9 detik, 10 detik dan Free for All. Sementara di kompetisi slalom ada 6 kelas juga yang diikuti yakni Bracket Super Honda (dibawah 20 detik) serta Bracket 20, 22, 24, 26 dan 28 detik berhadiah jutaan rupiah.

Lanjut ke Zona Experience, pengunjung dapat merasakan langsung sensasi mengendarai Honda Civic Type R melalui kompetisi balap virtual reality yang didukung motion simulator. Selain itu, pengunjung juga bisa merasakan sensasi mengendarai Honda NSX dari kacamata VR dan  mencicipi Honda UNI-CUB β.

HPM juga menghadirkan Zona Safety terkait kampanye “Safety Starts with Honda” dengan menampilkan berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan

berkendara dari Honda.

Di Zona Komunitas, Honda juga mengajak pemilik mobil Honda untuk melakukan aktivitas sosial dengan mengumpulkan buku dan alat tulis untuk kebutuhan sekolah anak-anak yang membutuhkan.

Untuk menunjang kenyamanan dan menambah keseruan, Honda menyediakan berbagai fasilitas permainan anak, stan makanan dan minuman hingga pertunjukan spesial dari Gen Halilintar. Sementara itu, para penggemar miniatur mobil atau diecast juga dapat berpartisipasi dalam lomba modifikasi diecast Honda serta lomba drag race khusus diecast Honda di track buatan.

HPM juga menyediakan berbagai promosi menarik untuk pembelian unit mobil Honda. Konsumen yang membeli pada periode April-Juni 2018 bisa mendapatkan cicilan mulai Rp 1 juta, bunga ringan dari Rp 2%, bunga 0% sampai 3 tahun serta grand prize berhadiah 10 voucher travel senilai Rp 20 juta hingga 40 voucher hotel Royal Tulip. Pengunjung yang ingin memodifikasi mobilnya juga dapat berbelanja spare part dan aksesori dengan harga spesial di stan komunitas.

"Honda Fastival dirancang sebagai sebuah hari yang seru untuk seluruh pencinta Honda. Di ajang ini mereka dapat menikmati berbagai acara yang

sesuai dengan karakter mobil Honda, yaitu sporty, stylish dan menyenangkan untuk dikendarai semua orang," ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM. [Ary/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Honda Festival 2018 Dipadati 3 Ribu Mobil Komunitas


Komentar