Honda CRF250 Meluncur Pekan Ini Share this
Berita Motor
Mode baca

Honda CRF250 Meluncur Pekan Ini

Denny Basudewa
pada 01 Februari 2017

Foto: Honda CRF250

JAKARTA - Marc Marquez akan kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam waktu dekat. Ia ditemani rekan setimnya Dani Pedrosa.

Kedatangan dua pembalap Repsol Honda MotoGP tersebut dikabarkan untuk menghadiri peluncuran model baru Astra Honda Motor yakni CRF250. Kehadiran motor ini menandakan bahwa PT AHM akan siap menggebrak pasar Tanah Air dengan model motor adventure.

Masuknya Honda CRF250 pernah terendus tahun lalu, ketika AHM kedapatan mendaftarkan nama Honda CRF250RLH IN M/T ke Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) yang dikelola Kementrian Perindustrian.

Menurut undangan yang diterima redaksi Otospirit.com, pabrikan Sayap Mengepak tersebut hendak meluncurkan produk terbarunya pada Jumat (03/02).

Kabar ini diperkuat dengan adanya konfirmasi dari beberapa sumber terpercaya. Mereka membenarkan bahwa akan meluncurkan produk yang benar-benar baru. Bahkan tenaga penjual dari beberapa dealer AHM mengatakan, motor sudah dapat dipesan dengan membayar DP (down payment) sebesar Rp 5 juta.

"Kami memang akan melaunching produk baru Jumat nanti. Ini benar-benar baru, CRF Series tapi detailnya nanti saja pas launching. Beberapa dealer juga sudah membuka membuka pendaftaran inden," ujar sumber.

Hingga saat ini, sang juara dunia MotoGP 2016 tersebut masih melakukan sesi tes awal musim di sirkuit Sepang, Malaysia. Marquez sendiri telah beberapa kali datang ke Indonesia. Pembalap Spanyol tersebut terakhir kali menyambangi Tanah Air, saat meluncurkan Honda CBR250RR. Nah OS Lovers tunggu kabar mengenai produk baru Honda dalam waktu dekat. [Dew/Ikh]


Komentar