Honda Civic Type R Kini Berbalut Warna Baru Share this
Mobil Baru
Mode baca

Honda Civic Type R Kini Berbalut Warna Baru

Adi Hidayat
pada 03 November 2017

Foto: Honda Civic Type-R

SURABAYA – Honda Civic Type R kini memiliki warna baru yaitu Brilliant Sporty Blue Metallic yang diluncurkan pada ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2017.

Warna tersebut diharapkan bisa memberi pilihan baru kepada calon konsumen Honda Civic Type R. Sebelumnya Honda memang memastikan akan memberikan pilihan warna menarik untuk mobil ini seperti Rallye Red, Sonic Gray Pearl serta Crystal Black Pearl. Honda juga akan membawa warna Polished Metal Metallic yang akan tersedia di 2018.

Honda Civic Type R  telah dikembangkan khusus oleh Honda untuk meningkatkan perfomanya. Bobot dibuat lebih ringan, tenaga dimaksimalkan serta perfoma pengereman dibuat lebih baik untuk memenuhi kebutuhan perfoma.

Dari segi eksterior, Honda Civic Type R tampil lebih agresif dengan disematkannya aero kit bergaya racing yang kental. Front grille dibuat lebih agresif dan telah dilengkapi dengan Full LED Headlights dan LED Fog Light. Tampilannya semakin maksimal dengan penggunaan Alloy Wheel Racing berukuran 20" dan Type R Triple Exhaust with Finisher.

Nuansa racing juga tetap dipertahankan pada bagian interior meski Honda tidak melupakan kenyamanan berkendara. Kombinasi warna merah dan hitam menjadi dominasi dari warna kabin sehingga membuatnya terlihat sporty. Bangku racing menggunakan bahan suede dan penggunaan kulit pada roda kemudi.

Honda Civic Type R menggunakan mesin 2.0-liter VTEC Turbo yang mampu memproduksi tenaga sebesar 305 hp dan torsi mencapai 400Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi 6-percepatan manual dan memiliki tiga mode berkendara yaitu +R, Sport dan Comfort.

Selain mengenalkan warna baru, Honda juga memberikan beragam kemudahan pada para konsumennya di Surabaya. Di antaranya adalah program ‘Beli Honda Sekarang, Bayar Cicilannya Tahun Depan*’, ‘TDP mulai Rp 20 juta dengan angsuran mulai Rp 4 jutaan untuk Honda Mobilio dan Honda BR-V*’.

Dengan program tersebut diharapkan pelanggan bisa lebih mudah dalam memiliki mobil yang diinginkan. [Adi/Ikh]


Komentar