Honda Civic Hatchback Turbo Warna Mettalic dan Pearl Lebih Mahal Rp 2 Juta Share this
Mobil Baru
Mode baca

Honda Civic Hatchback Turbo Warna Mettalic dan Pearl Lebih Mahal Rp 2 Juta

Amos Arya
pada 10 Juni 2017

Foto: all-new Honda Civic Hatchback Turbo (Foto: Amos Arya)

JAKARTA - All-new Honda Civic Hatchback Turbo hadir di Indonesia dengan mengusung slogan ‘Drive Sexiness’.

PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan keluarga Civic generasi ke-10. Civic Hatchback Turbo ini hadir dengan desain agresif dan performa sporty.

Pada eksteriornya, all-new Honda Civic Hatchback Turbo telah menyematkan bumper depan agresif, lampu depan full LED, projector headlamp, DRL, grille sporty, LED Fog Lamp, Side Position Lamp, lampu belakang Combi, LED Light Bars, Dual-Exhaust dan lingkar roda 17”.

Honda menyediakan enam 6 pilihan warna yaitu Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Sonic Gray Pearl dan Modern Steel Metallic.

Masuk ke interior, all-new Honda Civic Hatchback Turbo memadukan kualitas terbaik guna meningkatkan kenyamanan mengemudi. Lingkar kemudi multifungsi, meter cluster dengan multi information LCD display dan layar-sentuh 7” untuk meningkatkan kenikmatan berkendara.

Untuk mesinnya, produsen mobil asal Jepang ini mempercayakan performa mesin bensin 1.5-liter VTEC Turbo. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga 170 hp pada 5.500 rpm dan torsi 219 Nm pada 5.500 rpm.

Mesin ini juga telah dilengkapi dengan Earth Dreams Technology guna menekan penggunaan bahan bakar. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT 7-speed yang bisa dimainkan melalui fitur paddle shift guna memberikan sensasi balap bagi siapapun berada di balik kemudi.

All-new Civic Hatchback Turbo ini juga dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan terbaik, yaitu Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, Hill Start Assist, Vehicle Stability Assist, ABS, EBD, Brake Assist, Brake Override System dan Emergency Stop Signal. Fitur-fitur tersebut diyakini akan menjamin keselamatan penumpang dan pengemudi.

“Kehadiran Honda Civic Hatchback akan membuka pasar yang baru untuk hatchback kelas atas. Mobil ini juga akan memberikan pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan mobil hatchback stylish, performa tinggi dan teknologi terdepan,” tutur Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor di Jakarta.

Civic Hatchback terbaru ini dibanderol mulai Rp 399 - Rp 438 juta (on-the-road Jabodetabek). Untuk warna Mettalic dan Pearl, konsumen dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 2 juta. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Honda Civic Hatchback Turbo Warna Mettalic dan Pearl Lebih Mahal Rp 2 Juta


Komentar