Honda CBR250RR Diburu Pengunjung GIIAS 2017 Share this
Berita Motor
Mode baca

Honda CBR250RR Diburu Pengunjung GIIAS 2017

Denny Basudewa
pada 22 Agustus 2017

Foto: All-new Honda CBR250RR Kabuki

JAKARTA – Honda CBR250RR menjadi motor Honda paling banyak dipesan pengunjung GIIAS 2017.

Pada pameran otomotif tahunan tersebut, kuda besi seperempat liter Honda ini tersedia dalam versi spesial edition yang menggunakan tema Art of Kabuki. All-new Honda CBR250RR menyumbang penjualan sebanyak 64 unit. Sementara untuk edisi terbatasnya diboyong 32 pengunjung.

PT Astra Honda Motor (AHM) menutup GIIAS dengan membukukan penjualan total sebanyak 184 unit sepedamotor. Hal ini tentunya memberikan rasa puas pada AHM yang memasarkan produk-produk big bike unggulannya di GIIAS 2017.

“Kami senang pilihan terbaru All-new Honda CBR250RR Special Edition dapat sejalan dengan minat pecinta motor sport saat ini. Kami juga berhasil membukukan penjualan tinggi di GIIAS kali ini. Terima kasih untuk para pengunjung yang telah menjatuhkan pilihannya kepada jajaran produk kami,” ujar Ignatius Didi Kwok selaku Deputy General Manager Sales Division AHM.

Desain terbaru motor supersport produksi anak bangsa, motor sport Honda CBR250RR Special Edition disertai goresan khas yang menggambarkan peta Indonesia. Edisi khusus ini hadir untuk merayakan satu tahun kehadiran motor ini dengan filosofi total control.

Honda CBR250RR Special Edition hadir dengan tema ikonik Kabuki, melalui tampilan spesial yakni shock absorber berwarna hitam, frame berwarna merah, rim wheel asimetri yakni rim wheel depan berwarna hitam dan rim wheel belakang berwarna putih serta rear seat cowl putih.

Semala 10 hari pameran, AHM juga kebanjiran order motor-motor berkapasitas besar. Big Bike Honda yang berkapasitas di atas 500cc laris manis dibeli oleh 47 pengunjung. Penjualan ini didominasi CMX500 Rebel sebanyak 31 unit atau 66 persen dari keseluruhan unit Big Bike. Sementara 3 unit Honda CB650F dan 2 unit CRF1000L Africa Twin sukses dibawa pulang konsumen.

Di jajaran motor premium, Honda CRF250RALLY memikat konsumen dengan penjualan sebanyak 21 unit. Sementara motor skutik premium Honda yakni PCX membukukan penjualan 10 unit dan SH150i 3 unit. [Dew/Ikh]


Komentar