Honda BR-V Tampil Lebih Segar di IIMS 2018 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Honda BR-V Tampil Lebih Segar di IIMS 2018

Denny Basudewa
pada 20 April 2018

Foto: New Honda BR-V

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM), tidak hanya menampilkan mobil-mobil konsep pada gelaran IIMS 2018, namun mereka juga menghadirkan new Honda BR-V, dengan ubahan membuatnya tampak lebih segar.

Selain membuka selubung dari Small RS Concept, HPM memboyong new Honda BR-V. Kendaraan jenis LSUV tersebut ditawarkan dengan penegasan karakter yang kokoh dan tangguh. Selain itu, mereka juga menambahkan fitur-fitur canggih, guna membuat perjalanan lebih nyaman.

Pada eksterior kehadiran New Door Side Garnish, membuat tampilan new Honda BR-V terlihat lebih tangguh, sekaligus memberikan rasa aman dan percaya diri saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

New Honda BR-V yang sebelumnya telah dilengkapi Projector Headlamp, namun kali ini semakin lengkap dengan adanya LED Light Guide. Ini berguna memberikan penerangan maksimal, sekaligus kesan mewah serta fog lamp untuk menambah visibilitas saat berkendara di kondisi berkabut.

New Honda BR-V juga dilengkapi dengan power retractable door mirror serta shark fin antenna. Sentuhan ini membuat kendaraan lebih atraktif, juga menyenangkan dikendarai.

Masuk ke dalam kabin, new Honda BR-V juga telah mengalami perubahan seperti head unit 8” floating touchscreen display audio. Monitor tersebut diklaim terbesar di kelasnya, selain itu juga mampu menampung berbagai format musik seperti AM/FM Radio, MP3, USB Port, Aux Input, Bluetooth, dan Smartphone Connection.

New Honda BR-V masih dibekali mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimal 118 PS pada 6.600 rpm, serta torsi maksimal 145 Nm di putaran 4.600 rpm. Dengan High Ground Clearance 201 mm serta radius putar 5,3 m membuat manuver lebih lincah di berbagai medan jalan.

New Honda BR-V hadir dalam empat varian, yaitu Prestige CVT dengan banderol Rp 272,5 juta, E CVT dipasarkan Rp 247,5 juta, E MT dengan harga 247,5 juta dan S MT dilepas seharga Rp 236,5 juta. Honda BR-V menghadirkan enam warna pilihan yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, Passion Red Pearl, Crystal Black Pearl, Taffeta White dan Modern Steel Metallic. [Dew/Ari]


Komentar