Honda ATV 2020 Pekerja Keras Nan Mudah Dikendarai Share this
Berita Motor
Mode baca

Honda ATV 2020 Pekerja Keras Nan Mudah Dikendarai

Denny Basudewa
pada 10 Juni 2019

Foto: Honda ATV

DALLAS – Honda membuka selubung jajaran ATV (All Terrain Vehicle) 2020 yang diklaim lebih tangguh dan mudah dikendarai.

Pabrikan asal Jepang tersebut melakukan pengembangan penting pada FourTrax, Foreman Rubicon dan Rancher. Selain itu mereka juga memberikan sentuhan pada Recon, Rincon, TRX 250X dan TRX 90X.

Kendaraan yang dibuat di Timmonsville, South Carolina ini merupakan unit yang siap dipakai untuk bekerja keras. Kendaraan tersebut di atas juga menantang para penggunanya untuk berpetualang secara serius. Tidak hanya itu, ATV Honda juga diklaim ramah bagi para pemiliknya sehingga menjadi kendaraan yang menyenangkan.

Pada Foreman, Rubicon dan Rancher kini dilengkapi dengan tuas gigi mundur. Hal ini membuat penggunanya lebih mudah dalam mengubah arah kendaraan. Pabrikan berlambang Sayap Mengepak tersebut juga menambahkan rak yang mempermudah konsumen dalam mengangkut barang.

Lebih jauh ketiga kendaraan baru Honda menggunakan aksesori kargo modular Pro-Connect. Daya mesin juga mendapat sentuhan sehingga kendaraan lebih maksimal dalam melakukan kerja keras.

“Sejarah Honda di pasar ATV hingga saat ini tidak tertandingi, sebagian besar berkat jajaran model yang kuat dan serbaguna. Untuk model 2020, kami dengan bangga menawarkan pengembangan signifikan pada tiga model kami yang paling penting,” ucap Chris Cox, Manager American Experiental Marketing/Public Relations, Honda America.

Ketiga unit ATV terbaru Honda dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 123 juta. Sementara unit tersebut baru akan tersedia pada musim panas 2019. [Dew/Idr]


Komentar