Honda 150SS Racer Tertangkap Sedang Syuting, Sinyal akan Diluncurkan Share this
Motor Baru
Mode baca

Honda 150SS Racer Tertangkap Sedang Syuting, Sinyal akan Diluncurkan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 29 Agustus 2017

Foto: Spyshoot Honda 150SS Racer (Foto: MZ Crazy Cars)

BANGKOK - Honda 150SS Racer akan segera diluncurkan di Thailand dalam waktu dekat.

Kabar akan diluncurkannya sepedamotor baru Honda ini setelah Honda kedapatan tengah melakukan proses syuting di Thailand beberapa waktu lalu.

Honda 150SS Racer Concept pertama kali melakukan debut global di Bangkok International Motor Show 2017. Sejak model konsepnya, motor ini mengadaptasi desain Honda Grom yang dipadukan dengan Husqvarna Vitpilen 401.

Honda 150SS Racer

Jika dilihat dari foto di atas, tampilan sepedamotor ini telah dilengkapi dengan lampu depan LED dengan logo Honda di melintang di bagian tengah lampu, lampu belakang dan indikator LED. Tidak terlihat kamera di bagian belakang seperti model konsepnya beberapa waktu lalu muncul di Bangkok.

Honda 150SS Racer menyuguhkan instrument cluster digital. Layar instrument tersebut menampilkan informasi tambahan yang meliputi jarak tempuh (trip), efesiensi BBM, jam dan posisi gear.

Honda menggunakan suspensi depan upside-down 41mm, suspensi belakang monoschock, rem depan Nissin berteknologi ABS untuk menahan gerak lingkar roda alloy 17”. Jok penumpang dan jok pengendara terpasang bertingkat.

Naked bike baru Honda ini diprediksi akan menggunakan mesin Honda CBR150RR yakni DOHC single-cylinder berkapasitas 149,4 cc. Mesin tersebut menyemburkan tenaga maksimal 16,8 hp pada 9.000 rpm dan torsi maksimal 13,7 Nm pada 7.000 rpm. Mesin tersebut akan dipadukan dengan transmisi 6-percepatan.

Masuk Indonesia, sepedamotor ini diyakini akan menjadi pesaing serius Yamaha Xabre. Kira-kira kapan akan diluncurkan di Indonesia? Tunggu saja tanggal mainnya. [Amo/Ikh]

Sumber: indianautosblog.com


Komentar