HJC Luncurkan Helm Rp 2 Jutaan Share this
Aksesoris
Mode baca

HJC Luncurkan Helm Rp 2 Jutaan

Denny Basudewa
pada 17 Oktober 2019

Foto: HJC i10

BISCHHEIM – HJC meluncurkan produk entry-level (termurah) yang menggantikan CL-17 di kelas yang sama.

Bedanya Helm HJC i10 memliki fitur yang lebih lengkap dari model sebelumnya. Setidaknya untuk helm di kelas entry level, HJC i10 merupakan alat pelindung kepala yang sangat mumpuni, terutama saat bertugas melindungi penggunanya.

HJC i10 dikatakan dapat langsung terkoneksi dengan SmartHJC Bluetooth platform. Sehingga perjalanan akan lebih menyenangkan dengan menggunakan helm ini. Produk ini dikatakan memiliki jarak pandang yang luas dan didesain untuk mencegah terjadinya fooging atau mengembun.

Meskipun begitu, helm buatan Perancis ini bisa ditambahkan pin-lock sehingga dikatakan mampu meningkatkan rasa percaya diri para penggunanya.

HJC i10 juga mudah dirawat dan dibersihkan. Semua busa-busa yang menempel di dalam helm, bisa dilepas sehingga memudahkan dalam perawatan. Lahir sebagai helm full-face, HJC telah melengkapi produk ini dengan tali yang lembut dan sistem pengikat double-D ring.

Lebih jauh helm murah ini memiliki pelindung leher agar tidak bergerak saat terjadi kecelakaan. Hal ini sangat berguna untuk menyelematkan nyawa korban.

HJC i10 versi standar dipasarkan dengan harga Rp 2.125 juta untuk helm berkelir hitam atau putih polos. Sementara untuk pilihan warna flat seperti semi flat black, dan mettalic blue dipasarkan mulai Rp 2,195 juta. Llu untuk varian paling mahalnya yaitu dengan grafis seperti pada gambar, dijual Rp 2,408 juta.

HJC i10 tersedia dalam ukuran XS hingga 3XL. Namun konsumen harus membayar lebih bagi yang memilih ukuran 2Xl dan 3XL sebesar Rp 70 ribu. Urusan lisensi helm ini telah mengantungi lisensi DOT dan Snell dari Amerika Serikat. [Dew/Idr]


Komentar