Hiasi Ruang Keluarga Anda dengan Produk Terbaru Sony Share this
Gadget
Mode baca

Hiasi Ruang Keluarga Anda dengan Produk Terbaru Sony

Adi Hidayat
pada 10 Juni 2016

Foto: BRAVIA® 4K HDR dijual mulai Rp 16,8 - Rp 31,5 juta.

JAKARTA - Anda tentu banyak ide mengubah tampilan ruang keluarga. Salah satunya mengubah warna yang standar menjadi lebih elegan, atau mengubah letak barang di ruang keluarga supaya lebih nyaman berlama-lama bersama keluarga.

Namun, ide-ide segar Anda kurang lengkap tanpa kehadiran produk televisi berkualitas. Sony Indonesia menjawabnya dengan mengenalkan rangkaian produk TV BRAVIA® 2016 yang terdiri dari BRAVIA® 4K HDR dan TV LCD.

Klaim Sony, model-model TV terbaru ini murni merupakan hasil dari inovasi untuk konsumen, membawa perubahan signifikan pada pengalaman menonton TV di dalam ruang tertutup.

Kentaro Hatanaka, Head of Marketing Division, Sony Indonesia mengatakan, "Teknologi yang kami hadirkan membuat pengalaman menonton TV menjadi lebih menarik untuk penonton dan kami yakin bahwa produk kami merepresentasikan antusiasme tanpa batas terhadap teknologi."

"Rangkaian produk terbaru yang terdiri dari televisi 4K HDR dan LCD merupakan bukti dari usaha kami dalam memberikan teknologi terbaru dan terbaik agar dapat menyediakan pengalaman hiburan terbaik di rumah."

Televisi 4K HDR dirancang untuk dapat menampilkan gambar dengan tingkat kecerahan dan kontras yang tinggi, memaksimalkan konten 4K HDR (High Dynamic Range) dengan teknologi pencahayaan belakang yang unik pada desain ramping. Rangkaian produk TV 4K HDR memiliki ukuran layar 55” hingga 65”.

HDR merupakan standar video yang sedang berkembang yang dapat meningkatkan ekpresi visual dengan cara memproduksi pencahayaan, dan kontras lebih tinggi, serta warna yang cerah. Konten dan layanan HDR diperkirakan akan dapat lebih mudah diakses dan tersedia melalui layanan video Internet, siaran televisi dan film-film Ultra HD Blu-ray.

HDR telah kompatibel untuk menerima dan memproses standar sinyal video terbaru dengan tingkat pencahayaan dan kontras yang lebih tinggi, serta warna yang menyala melalui layanan video internet, HDMI dan port USB. Layar 55" dijual Rp 16,8 juta dan Layar 65" Rp 31,5 juta.

Sony TV LCD Sony TV LCD menggunakan teknologi audio Clear Phase.

Sementara itu, TV LCD hadir dengan beberapa pilihan ukuran layar dari 40” sampai 49”. Televisi-televisi BRAVIA ini telah dirancang dengan lekukan manis dan tampilan elegan yang ramping untuk dapat melengkapi interior rumah Anda dan pengaturan kabel yang rapih membuat kabel-kabel tak terlihat saat Anda memperhatikan layar.

Televisi seri W75D/ W65D telah menggunakan teknologi audio Clear Phase yang dapat menganalisa dan menghilangkan ketidakakuratan pada respon speaker terintegrasi, menghasilkan suara jernih, natural dengan reproduksi suara yang lembut pada setiap frekuensi.

Televisi Seri W75D/ W65D terkoneksi dengan berbagai layanan video Internet seperti YouTube dan Netflix* secara nirkabel dengan Wi-Fi® terintegrasi. Photo Sharing Plus membuat 10 orang dapat membagikan foto dan musik dari smartphone atau tablet secara nirkabel pada layar televisi.

Untuk layar 40” dijual Rp 5,7 juta, layar 48"  Rp 7,3 juta dan layar 49” dibanderol Rp 8,4 juta. [Ikh/Idr]


Komentar