Herbamojo Tantang Komunitas Pencinta Land Rover di Indonesia Share this
Berita Mobil
Mode baca

Herbamojo Tantang Komunitas Pencinta Land Rover di Indonesia

Denny Basudewa
pada 09 Agustus 2019

Foto: herbamojo

JAKARTA – Herbamojo Jelajah Alam merupakan event yang akan menguji stamina offroader di rute Sumatera Utara (Medan).

Herbamojo Jelajah Alam akan mengajak 24 orang offroader dan diikuti oleh 7 mobil Land Rover Defender serta dipimpin oleh Offroader Syamsir Alam sebagai Road Captain. Kegiatan ini akan dilakukan tanggal 21 - 30 Agustus 2019 dimulai di Medan dengan 10 pit stop di Puncak 2000, Siosar, Silalahi Park, Tarutung, Tabuyung, Simpang Gambir, Kotanopan, Lembah Harau, Taram dan berakhir di Bukit Tinggi.

“Pria yang memiliki gaya hidup aktif setiap hari membutuhkan kondisi sehat dan bugar. Sehat berarti memiliki keadaan sehat fisik, mental dan juga sosial yang baik. Bugar berarti memiliki stamina yang optimal untuk menjalani kegiatan sehari-hari. Di Indonesia, secara turun temurun, kita mengetahui bahwa salah satu cara agar tetap sehat dan bugar adalah dengan mengkonsumsi herbal, seperti jahe merah dan herbal lainnya,” Mulyo Rahardjo, Chief Executive Officer Deltomed Laboratories.

Offoader senior dari komunitas pecinta Land Rover, Syamsir Alam mengatakan, offroad jelajah alam memberikan banyak manfaat bagi para pecintanya. Sebab, saat menjelajah alam dengan offroad melewati hutan dan alam yang masih asri, sehingga mendapatkan oksigen yang murni dan bagus untuk pernapasan. Selain itu, saat menjalani offroad jelajah alam para offroader bebas dari aktivitas sehari-hari dan membuat kembali dekat dengan alam.

"Hal ini membuat hati dan pikiran kita fokus ke alam saja dan menjadi salah satu cara pemulihan jiwa dan tubuh menjadi lebih sehat dan awet muda," ungkap pria yang telah berusia 68 tahun ini di sela Herbamojo Jelajah Alam bersama pecinta Land Rover Indonesia di Tangerang, Kamis (8/8/2019).

Selama  43  tahun  berkarya, PT Deltomed Laboratories  telah  menjadi industri obat tradisional yang memproduksi obat herbal bermutu tinggi dan modern di Indonesia dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice) dan sudah memperoleh sertifikat NSF (National Sanitary Foundation) dari Amerika. Selain itu, Deltomed juga sudah memiliki fasilitas produksi modern dengan standar Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) dan memiliki sertifikasi Halal. [Dew/Idr]


Komentar