Helm Shark Spartan Berlapis Karbon Rp 5 Juta Share this
Aksesoris
Mode baca

Helm Shark Spartan Berlapis Karbon Rp 5 Juta

Denny Basudewa
pada 08 Juli 2016

Foto: Desain baru helm Shark

MARSEILLE – Produsen Helm Shark mengenalkan produk terbarunya yakni Spartan. Menjadi istimewa, karena helm yang diklaim dapat digunakan pada segala situasi berkendara ini berbahan serat karbon.

Helm Shark Spartan ini dikembangkan menggunakan teknologi Computational Fluid Dynamics (CFD). Cara ini akan diterapkan pada model-model helm Shark lainnya pada masa mendatang.

Wujud Shark Spartan sedikit menunjukkan perbedaan dibandingkan model sebelumnya. Hal ini diakui sengaja dilakukan untuk menambah kenyamanan bagi pengendara. Selain itu setiap lekuk helm ini dibuat untuk memaksimalkan sisi aerodinamis helm.

Segala pengembangan dilakukan menjadikan Shark Spartan cocok untuk digunakan dalam segala kondisi jalan, baik onroad ataupun offroad.

Kenyamanan produk terbaru dari Shark ini dikembangkan dengan mengurangi kebisingan saat menggunakannya. Helm ini juga diklaim stabil saat digunakan dalam kecepatan tinggi.

Sebuah teknologi yang dinamakan A Shark Skin, ditempatkan pada bagian samping helm sehingga mampu mereduksi noise. Pada bagian belakang, pelindung kepala ini dilengkapi dua buah spoiler guna mengatur proses sirkulasi udara.

Spoiler tersebut juga dianggap mampu memberikan tambahan aerodinamis. Shark Spartan memiliki bobot cukup ringan berkat desain yang kompak. Total bobot helm ini hanya 1,2 kilogram saja berkat penggunaan material karbon.

Alat pelindung kepala ini juga dilengkapi Pinlock Maxvision dan visor cadangan. Shark Spartan diyakini melebihi ekspektasi para pencinta helm premium dengan segala keunggulannya. Produk ini juga diyakini sangat mudah untuk dibersihkan dan mudah jika ingin melepas kacanya.

Shark Spartan tersedia dalam ukuran XS (53/54cm) hingga XXL (63/64cm) dengan tiga pilihan warna yakni Carbon Skin DKA, Carbon Skin DRR dan Carbon Skin DWS. Helm ini akan tersedia mulai bulan Juli di Inggris dengan harga Rp 5 juta. [Dew/Ikh]


Komentar