Hayaidesu Tawarkan Pelindung Karet Honda PCX 150 Share this
Aksesoris
Mode baca

Hayaidesu Tawarkan Pelindung Karet Honda PCX 150

Denny Basudewa
pada 18 Desember 2019

Foto: hayaidesu Honda PCX 150

JAKARTA – Produk anti lecet pada bodi Hayaidesu kini melebarkan sayap dengan menawarkan pelindung untuk Honda PCX 150.

Setelah sukses dengan produk pelindung bodi motor untuk Yamaha Nmax dan Aerox, Hayaidesu terus mengembangkan pasar. Sasarannya masih kuda besi jenis skutik yang memang tengah populer saat ini.

Honda PCX 150 seperti diketahui merupakan skutik gambot saingan dari Yamaha Nmax. Sama-sama diproduksi di Tanah Air, kedua skutik menawarkan keunggulannya masing-masing. Banyaknya para pengguna kedua motor ini di Indonesia, memberikan peluang bagi Hayaidesu.

Dengan keunggulan produk yang terbuat dari karet khusus yang kuat dan menggunakan lem yang berdaya rekat kuat, hayaidesu diklaim mampu melindungi bodi motor lecet ketika parkir di tempat umum atau di perjalanan sekalipun.
Bodi protector Hayaidesu untuk Honda PCX 150 terdiri dalam 19 titik pemasangan. Banyaknya jumlah titik pemasangan, dikarenakan bodi motor yang lebar sehingga rentan bersenggolan dengan motor lain di parkiran.

“Semua titik diyakini memiliki risiko paling mudah kena benturan atau tergores,” kata Pramondiaz, GM Marketing dari PT Arga Mega Mandiri, produsen Hayaidesu).

Untuk perlindungan motor secara keseluruhan, pemilik Honda PCX 150 harus menebusnya dengan harga Rp 1.100 juta. Sementara konsumen yang ingin membeli secara terpisah, pihak Hayaidesu mematok harga mulai dari Rp 54.000 ribu hingga Rp 245 ribu.

Selama Desember 2019, Hayaidesu untuk Honda PCX 150 diberikan diskon 10 persen untuk konsumen yang membeli satu set. Bodi protector ini tersedia dalam pilihan warna Hitam, Abu-abu, Biru, Merah dan Kuning. [Dew/Idr]


Komentar