Hayaidesu, Solusi Antilecet untuk Yamaha NMax Share this
Aksesoris
Mode baca

Hayaidesu, Solusi Antilecet untuk Yamaha NMax

Denny Basudewa
pada 02 Desember 2019

Foto: Hayaidesu

JAKARTA – Hayaidesu hadir di IIMS Motobike Expo 2019 dengan produk-produk inovatifnya.

Hayaidesu sendiri merupakan produk pelindung body motor yang berbahan dasar karet. Produk ini dikembangkan sebagai jawaban dari keluh kesah para pemilik motor, terutama skutik gambot yang kerap mengalami kerusakan tubuh kendaraan.

“Kami menggunakan bahan dasar karet dan formula dari Jepang dalam mengembangkan produk ini. Produk kami dapat melindungi body motor dari risiko lecet ketika di parkiran maupun di jalan,” ucap Pramondiaz Utomo Bako, Account Manager Hayaidesu di IIMS Motobike Expo 2019.

Hayaidesu sendiri merupakan bahasa Jepang yang memiliki makna cepat. Atas dasar itulah desain produk berbentuk tarikan-tarikan garis tajam. Hayaidesu juga tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti merah dan kuning.

“Pemasangan untuk full body paling hanya butuh 30 menit sampai 1 jam. Bahan karet yang digunakan tidak gampang kotor, bisa dicuci seperti biasa bahkan pakai steam juga gak ada masalah dan tidak meninggalkan bekas,” jelas Ondi sapaan akrabnya.
Pelindung body motor ini dikatakan untuk sementara baru tersedia untuk skutik Yamaha seperti Nmax, Xmax dan Aerox. Sementara mereka tengah mengembangkan produk untuk Honda PCX dan ADV150.

Untuk Yamaha Nmax terdiri dari 10 bagian mulai dari fender depan, body depan, samping hingga belakang yang terbilang rawan. Harga satu setnya dipasarkan Rp 715 ribu saja dan terbilang lebih murah daripada beli eceran atau satuan. [Dew/Idr]


Komentar