Harman Tawarkan Paket Audio untuk Mobil Listrik Share this

Harman Tawarkan Paket Audio untuk Mobil Listrik

Denny Basudewa
pada 10 Januari 2020

Foto: Harman EV Plus+

LAS VEGAS – Harman International menawarkan solusi sistem audio yang diperuntukkan mobil listrik. EV Plus+ Solutions adalah sistem audio dan komunikasi yang dirancang khusus untuk kendaraan listrik.

Seiring dengan perkembangan pesat mobil listrik di dunia, perusahaan milik Samsung Electronics tersebut menawarkan solusi hiburan dalam kendaraan, komunikasi dan kenyamanan tanpa kompromi.

Dikatakan bahwa 83 persen para pemiilk kendaraan konvensional, merisaukan fitur-fitur hiburan dalam mobil listrik. Dikatakan bahwa teknologi akustik yang efisien dan inovasi perangkat lunak berbasis cloud, menjadi modal Harman EV Plus+ memecahkan kerisauan tersebut.

Dengan fokus pada efisiensi, EV Plus+ mampu meningkatkan fitur premium pada kabin mobil listrik. Mereka menghadirkan kualitas kabin yang mirip dengan kendaraan konvensional, terutama dalam hal eksklusivitas.

“Di Harman, kami percaya bahwa mobilitas generasi mendatang akan mengubah waktu yang akan Anda habiskan di dalam kendaraan listrik tanpa terkecuali,” ucap Bill Wyman, Wakil Presiden Pemasaran Global, Lifestyle Automotive Harman.

Setidaknya ada tiga solusi yang ditawarkan Harman meliputi Ecotect yang menyajikan kinerja sistem audio nan kuat namun simpel dan memiliki bobot lebih ringan serta daya lebih efisien. Lalu ada Audio Marketplace yang memungkinkan pemilik kendaraan menjalankan berbagai fitur, hanya dengan mengandalkan satu sentuhan jari.

Software-enabled membuat para konsumen dapat mengunduh dengan mudah Ecotect, guna menghadirkan pengalaman menikmati audio premium di dalam kendaraan. [Dew/Idr]


Komentar