Harley-Davidson IRONe Tanamkan Peduli Lingkungan Sejak Dini Share this

Harley-Davidson IRONe Tanamkan Peduli Lingkungan Sejak Dini

Denny Basudewa
pada 31 Mei 2020

Foto: Harley-Davidson IRONe12 & IRONe16 Limited Edition

MILWAUKEE – Harley-Davidson meluncurkan sepeda listrik untuk anak-anak yakni IRONe12 dan 16. Sepeda listrik ini dirancang dan dikembangkan untuk anak-anak berumur 3 sampai 7 tahun.

Adapun berat badan maksimal yang dianjurkan  adalah di bawah 34 kilogram. Sepeda ini jelas tidak perlu digowes (digenjot) namun hanya mengandalkan keseimbangan dan koordinasi mata.

Sepeda ini cocok untuk mengajarkan anak-anak untuk peduli dengan lingkungan sekitar sejak dini. Dengan mengenal kendaraan listrik sejak dini, maka diharapkan saat dewasa nanti akan terbiasa menggunakan kendaraan tanpa emisi.

“Harley-Davidson IRONe12 dan IRONe16 adalah produk terbatas yang sangat impresif. Warna kuning yang disematkan sama dengan LiveWIre dan menjadi portofolio motor listrik HD,” ucap Jon Bekefy, General Manager of Brand Marketing Harley-Davidson.

Seperti disebutkan di atas, bahwa Harley-Davidson IRONe diproduksi secara terbatas. Dikatakan hanya akan ada 550 uit Harley-Davidson IRONe di seluruh dunia. Sementara produk ini sudah tersedia di pasar Amerika Serikat yang merupakan tempat kelahiran sang motor besar ikonik Harley-Davidson.

Harley-Davidson IRONe dilengkapi grafis kustom sebelum diserahkan kepada para konsumen. Artinya setiap unit akan mendapati desain grafis yang berbeda dan membuatnya kian istimewa. Harley-Davidson IRONe12 dibanderol seharga Rp 10.2 juta. Sementara IRONe16 dipasarkan dengan harga Rp 10.9 juta.

Harley-Davidson IRONe12 dan 16 juga ditawarkan dengan varian yang tidak terbatas alias produksi masal. Bedanya tidak terdapat grafis unik pada rangkanya. Namun harga dari produk ini tidak serta merta murah karena tetap saja berada di angka Rp 10 jutaan. [Dew/Idr]


Komentar