Harley-Davidson Custom Terinspirasi Hard Rock Cafe Share this
Modifikasi
Mode baca

Harley-Davidson Custom Terinspirasi Hard Rock Cafe

Denny Basudewa
pada 30 Desember 2016

Foto: Harley-Davidson Sportster 883

LUBACZOW – Harley-Davidson karya Game Over Cycle (GOC) ini memiliki karakter musikalitas tinggi.

Rumah modifikasi asal Polandia tersebut menumpahkan karya seninya pada Harley-Davidson Sportster 883. Terinspirasi dari artefak di Hard Rock Cafe Krakow, sang modifikator menyematkan beberapa unsur alat musik pada kendaraannya.

Fokus pada tampilan, GOC tidak melakukan ubahan sama sekali pada bagian mesin. Sumber tenaga pabrikan dianggap cukup memadai baginya. Namun pada bagian body, mereka merombak habis-habisan tampilan kendaraan buatan negeri Paman Sam tersebut.

Motor ini dibangun dengan menganut aliran Steampunk yang menonjolkan banyak ornamen dari besi. Sang punggawa GOC mengawinkan konsep Rock n Roll pada kuda besi berbobot besar ini. Corak tembaga sangat kental terlihat pada tunggangan satu ini.

Dikatakan menggunakan konsep Hard Rock Cafe Krakow, mereka mevisualisasikan kuda besi ini dengan beberapa alat musik. Swing-arm motor dan boks baterai contohnya. Kedua perangkat ini tampil layaknya sebuah gitar.

Swing-arm motor ini juga dibuat lubang sehingga mirip dengan fret gitar. Selain itu, mereka juga menempatkan microphone sebagai ujung dari tuas pemindah gigi. Pada bagian kiri, GOC membuat rumah gitar berukuran mini.

Melirik ke bagian buntut motor, workshop tersebut menyematkan buntut single seater ala cafe racer. Tidak cukup sampai situ, dirinya melebur motor dengan cat tembaga dan motif kayu.

Mengalihkan pandangan pada saluran gas buang, OS Lovers akan melihat saxophone yang mempunyai fungsi membuang gas hasil pembakaran. GOC berhasil membuat tampilan Harley-Davidson Sportster 883 ini kian sangar dan menarik. [Dew/Ikh]


Komentar