Harley Davidson Blue Edition Ini Bak Perhiasan Berjalan Share this
Modifikasi
Mode baca

Harley Davidson Blue Edition Ini Bak Perhiasan Berjalan

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 30 Mei 2018

ZURICH - Harley Davidson Softail S garapan Bündnerbike bersama Carl F. Bucherer semakin eksklusif lantaran menyematkan perhiasan mewah.

Siapa bilang tak banyak yang bisa dilakukan untuk memodifikasi Harley Davidson Softail Slim S. Meski kebanyakan garapannya terkesan aman, Bündnerbike justru bisa membuat tampilan cukup ekstrim seperti ini.

Secara keseluruhan, tampang Harley Davidson Softail Slim S berubah dari aslinya. Apalagi jika menilik area velg, tangki, jok, hingga swingarm. Bahkan, ada beberapa material untuk membuat harganya melejit.

Tubuh Harley Davidson Softail Slim S Blue Edition ini dilabur dengan kelir biru yang elegan. Namun, sentuhan sang peracik jam asal SWiss membuatnya berada di strata teratas keluarga Softail.

Tidak tanggung-tanggung, Carl F. Bucherer melengkapi lampu utama, suspensi depan, tuas rem dan kopling dengan lapisan emas. Bagian yang menjadikan Harley Davidson ini menjadi pusat perhatian juga terletak pada area tangki bahan bakar.

Carl F. Bucherer turut menyematkan cincin berlian 5,5 karat beserta salah satu koleksi jam mereka di kedua sisinya. Ini lah yang membuat Harley Davidson Softail Slim S bak perhiasan berjalan. Wajar jika motor yang digarap selama 2.500 jam ini ditaksir mencapai 1,6 juta Euro atau setara Rp 25,8 miliar. [Ary/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Harley Davidson Blue Edition Ini Bak Perhiasan Berjalan


Komentar