Hari Jadi ke-15 Karimun Club Indonesia Berlangsung Meriah Share this
Berita Mobil
Mode baca

Hari Jadi ke-15 Karimun Club Indonesia Berlangsung Meriah

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 12 Mei 2016

Foto: 900 peserta dan 270 mobil Karimun memenuhi Blu Plaza-Bekasi

JAKARTA – Karimun Club Indonesia (KCI) kembali menghelat acara kumpul-kumpul. Kali ini dalam rangka perayaan hari jadi ke-15 di Bekasi pada tanggal 8 Mei 2016.

Perayaan kali ini cukup berbeda dari acara KCI sebelumnya yaitu dengan mengambil lokasi di Blu Plaza-Bekasi. KCI merayakan hari jadinya dengan mengusung tema "Makin Besar, Makin Asik", diramaikan oleh 900 anggota komunitas dan 270 mobil dari beragam generasi Suzuki Karimun.

Acara diisi dengan beragam aktivitas menarik seperti car modification show, bursa lapak, bazar, pengukuhan Karimun Club Tangerang Selatan dan juga perayaan ulang tahun ke-1 Karimun Club Bekasi. Dalam acara ini pihak PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun turut meramaikan dengan melakukan kegiatan ‘Coaching Clinic’, selain dealer Suzuki memberikan servis penggantian resistor blower Karimun Estilo secara gratis serta program service checking untuk seluruh tipe Karimun.

“Selamat kepada Karimun Club Indonesia yang tengah merayakan hari jadi ke-15. Terima kasih atas apresiasi yang luar biasa terhadap produk kami Karimun, semoga hal ini semakin mengukuhkan Karimun sebagai produk yang disukai oleh masyarakat Indonesia," tutur Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

karimun club indonesia Karimun Club Indonesia (KCI) merupakan salah satu komunitas besar di Indonesia

KCI berdiri sejak 19 April 2001 memiliki tagline “Small Car, Big Fun” memiliki total anggota tercatat hingga 2.500 anggota yang tersebar mulai dari Sumatera, Jabodetabek, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Para anggota menggunakan beberapa generasi dari Suzuki Karimun, mulai dari Karimun Classic, Karimun Estilo, new Karimun Estilo, dan Karimun Wagon R.

Eksistensi dari KCI sudah diakui secara nasional maupun internasional, dengan memiliki tiga member asal dari benua Eropa (Inggris, Perancis, & Jerman). Komunitas ini juga mendapatkan pengukuhan sebagai “Inspiring Club Of The Year” dari salah media otomotif Tanah Air pada tahun lalu. [Amo/Ikh]


Komentar