Harga Yamaha Nmax 2018 Mulai Rp 26,3 Juta Share this
Motor Baru
Mode baca

Harga Yamaha Nmax 2018 Mulai Rp 26,3 Juta

Denny Basudewa
pada 09 Desember 2017

Foto: Yamaha Nmax Baru diluncurkan

SENTUL – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM,) akhirnya merilis Yamaha Nmax 2018 dengan harga mulai Rp 26,3 juta.

Kabar hadirnya generasi baru dari skutik gambot Yamaha ramai diperbincangkan, setelah foto-fotonya bocor. Bagian paling menarik dari Nmax 2018 adalah penggunaan suspensi belakang model tabung, pilihan warna baru dan rumah roda berkelir emas.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2015, Yamaha Nmax kini mendapat sentuhan baru dengan penggunaan beberapa komponen baru. Selain tiga ubahan terbaru, skuter matik Yamaha ini menggunakan tampilan speedometer model baru yang menggunakan teknologi Inverted LCD.

“Maxi Yamaha telah menjadi produk impian masyarakat Indonesia. Nmax model 2018 adalah produk global namun spesifikasinya dirancang secara khusus untuk pasar Indonesia. Kami berharap konsumen dapat menerima produk terbaru kami untuk menikmati gaya hidup mereka,” kata Minoru Morimoto, Presiden Direktur YIMM di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/12/2017).

Pengembangan Yamaha Nmax generasi terbaru dilakukan sesuai dengan permintaan konsumen. Seperti suspensi tabung. Penggunaan suspensi tabung fokus untuk memberikan daya tahan lebih baik dari pendahulunya. Seperti diketahui bahwa salah satu komponen dari Yamaha Nmax satu ini mendapat banyak keluhan dari para penggunanya.

“Perbedaan suspensi baru ini fokus pada realibility. Karena pakai tank, ketahanannya lebih bagus dan untuk melakukan perjalanan jauh kondisi shockbreaker lebih stabil,” ujar Katsumitsu Wakamatsu, President Director PT YMRID.

Yamaha Nmax 2018 ditawarkan dalam empat pilihan warna yakni Matte Grey, Matte Black, Blue, dan White. Keempatnya melengkapi varian warna sebelumnya dan dipasarkan dalam dua pilihan tipe seperti non ABS dan ABS.

Yamaha Nmax 2018 non ABS dijual dengan harga Rp 26,3 juta. Sementara untuk Nmax 2018 ABS dilego seharga Rp 30,2 juta (on-the-road Jakarta). [Dew/Ikh]


Komentar