Harga Wuling Confero S Mulai Rp 130 Juta Share this
Berita Mobil
Mode baca

Harga Wuling Confero S Mulai Rp 130 Juta

Denny Basudewa
pada 09 Juni 2017

Foto: Wuling Confero S

JAKARTA – Wuling Confero S sudah bisa dipesan di Jakarta Fair 2017 dengan harga mulai Rp 130 juta.

Meskipun baru secara resmi diluncurkan pada kuartal ketiga 2017, namun Wuling telah membuka fase pemesanan. Konsumen bisa melakukan booking dengan memberikan tanda jadi mulai dari Rp 5 juta. Untuk mereka yang memesan Confero S di Jakarta Fair 2017, akan memperoleh cashback Rp 5 juta secara langsung dan berhak mengikuti program lucky dip, berupa smartphone dan kupon belanja.

“Wuling berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia. Oleh karena itu, berpartisipasi di Jakarta Fair 2017 ini merupakan kesempatan kami menyambut dan menawarkan program menarik kepada konsumen, untuk dapat memiliki mobil berkualitas yang value-for-money,” kata Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai.

Hadirnya Wuling di Jakarta Fair 2017 juga disertai penawaran menarik dari perusahaan pembiayaan Adira Finance. Paket-paket yang disediakan cukup beragam ditambah lagi promo-promo lain yang telah disebutkan di atas.

Berdasarkan data yang kami terima, Wuling Confero ditawarkan dalam tiga pilihan tipe. Harga Wuling yang ditawarkan mulai dari Rp 130 hingga Rp 165 juta, konsumen dapat memiliki MPV murah asal China ini dengan membayar uang muka mulai dari Rp 29 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 2 jutaan. Penawaran ini dikatakan khusus selama pameran berlangsung saja

"Dengan menawarkan beragam program promosi di Jakarta Fair, kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk membeli dan merasakan produk kami. Tentunya, kami akan terus menawarkan program menarik di masa depan bagi seluruh pelanggan di Tanah Air dengan mengunjungi dealer kami dan melakukan pemesanan,” tambah Cindy Cai.

MPV pertama Wuling ini memiliki kabin luas dan dilengkapi dengan Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dual airbags, serta fitur keamanan lainnya untuk memastikan keselamatan berkendara keluarga, termasuk perangkat ISOFIX.

Tidak hanya itu, Confero S pun disematkan peranti Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD). Guna menunjang akomodasi selama perjalanan mobil pertama Wuling ini juga dibekali Charging Port dan Head Unit 8" Mirror Link yang mampu memberikan hiburan terbaik bagi penumpang. [Dew/Ikh]


Komentar