Harga Wuling Confero Pesaing Avanza Sangat Fantastis Share this
Mobil Baru
Mode baca

Harga Wuling Confero Pesaing Avanza Sangat Fantastis

Denny Basudewa
pada 02 Agustus 2017

Foto: Harga Wuling Confero mulai Rp 128 juta (Foto: Dewa)

JAKARTA - Harga Wuling Confero termurah hampir setengah harga small MPV Mitsubishi termahal yang belakangan dinamai Mitsubishi Xpander.

PT SGMW (Wuling Motors) mengumumkan harga resmi produk pertamanya yakni Confero dan Confero S mulai Rp 128 - Rp 162,9 juta. Varian Wuling Confero termurah bahkan menabrak harga LCGC.

Harga tersebut lebih murah dari harga Wuling saat pertama kali ditawarkan di Jakarta Fair 2017 yaitu mulai Rp 130 juta. Artinya brand asal Tiongkok Wuling Motors ini sepertinya akan mengacak-acak harga segmen low MPV dalam negeri yang diisi Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Toyota Avanza dan yang akan datang Mitsubishi Xpander.

Wuling Motors sendiri akan kembali mengikuti ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, dan tahun ini adalah tahun kedua Wuling Motors ikut meramaikan pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut.

Wuling Confero adalah mobil keluarga yang menggunakan tiga baris kursi atau menampung tujuh-penumpang seperti para pesaingnya.

MPV murah China ini dipersenjatai mesin 1.5-liter DOHC C-CVVT. Jantung mekaniknya dapat menyemburkan tenaga maksimal sebesar 105 hp pada 5.800 rpm. Sementara torsi puncak mencapai 142 Nm pada 3.800 -4.000 rpm.

Wuling Motors juga menawarkan pilihan untuk keluarga Indonesia untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Konsumen dapat memilih jok captain seat pada baris kedua dengan menambah uang sebesar Rp 3 juta.

Berikut harga resmi wuling confero:

- Wuling Confero Rp 128,8 juta

- Wuling Confero S C-type Rp 150,9 juta

- Wuling Confero S L-type Rp 162,9 juta [Dew/Ikh]


Komentar