Harga Wuling Almaz Dijamin Murah Share this
Mobil Baru
Mode baca

Harga Wuling Almaz Dijamin Murah

Denny Basudewa
pada 25 Januari 2019

Foto: Wuling Almaz di Sirkuit Sentul

JAKARTA – Wuling Almaz akhirnya mulai menampakkan diri dan memamerkan fitur-fitur unggulannya.

SUV pertama Wuling tersebut tidak hanya memperlihatkan fiturnya semata, namun pabrikan mobil asal China itu juga mengajak jurnalis untuk mencobanya. Tidak tanggung-tangung, sirkuit Sentul menjadi lokasi percobaannya.

Namun di balik semua fitur unggulannya, hal yang paling membuat orang penasaran adalah besaran harga dari Wuling Almaz. Dengan bertabur fitur yang bisa dibilang mewah, tentunya akan berpengaruh dengan harga jual.

Berbicara harga, PT SGMW Motor Indonesia sejak pertama kali masuk ke Indonesia selalu identik dengan banderol yang lebih rendah daripada kompetitornya. Dengan cap mobil murah namun tidak murahan, lalu berapa harga yang akan ditawarkan untuk Wuling Almaz?

“Harga tidak bisa kita katakan sekarang, nanti saja saat peluncuran pasti akan diberi tahu. Namun yang pasti kita akan tetap pada identitas kita, Wuling (murah). Perlu diketahui bahwa Almaz bukan hanya harganya saja, tapi fitur-fiturnya juga istimewa,” ucap Cindy Cai, Vice President Wuling Motors Indonesia di Sentul, Bogor, Jawa Barat (23/01/2019).

Jika berdasarkan tenaga penjual Wuling di sosial media mengatakan bahwa harga pre order Almaz Rp 290 juta. Sementara kabar yang berhembus soal harga pasti Wuling Almaz berkisar Rp 280 hingga 300 jutaan.

Harga perkiraan ini cukup menarik karena untuk kendaraan jenis SUV dengan fitur sekelas Wuling Almaz dibanderol mulai dari Rp 400 jutaan. Salah satu contohnya adalah all-new Honda CR-V 2019 yang memiliki spek mirip-mirip dipasarkan dengan harga Rp 478.5 juta. [Dew/Ari]


Komentar