Harga Suzuki XL7 akan Tidak Jauh Berbeda dari yang Beredar Share this
Berita Mobil
Mode baca

Harga Suzuki XL7 akan Tidak Jauh Berbeda dari yang Beredar

Ahmad  Richad
pada 09 Februari 2020

Foto: Mobil XL7 yang beredar di internet

JAKARTA - Seperti yang diberitakan sebelumnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan Suzuki XL7 pada 15 Februari 2020. Namun perihal harga XL7, Suzuki tidak mau memberikan bocorannya.

Dari isu yang beredar di internet, mobil ini nantinya terdiri dari enam tipe yaitu Zeta MT, Zeta AT, Beta MT, Beat AT, Alpha MT, Alpha AT. Untuk harganya berkisar antara Rp 230 juta untuk versi terendah, sedangkan yang tertinggi mencapai Rp 267 juta, on-the-road Jakarta.

Mengenai hal itu, Donny Saputra, selaku 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan kami tak mengetahui asal muasalnya harga tersebut, karena saat ini Suzuki belum memberikan pernyataan resmi terkait harga XL7 yang akan diluncurkan nanti. 

“Mengenai harga yang beredar di internet, itu bukan dari kami, jadi belum tentu benar,” ujar Donny di usai media gathering yang dihelat di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).

Ketika ditanya apakah harga XL7 yang akan diluncurkan nanti harganya akan lebih murah dari yang beredar di internet, Donny hanya tertawa.

“Hhmm.. saya gak bilang ya, tapi kemungkinan ada selisihnya,” imbuh Donny. 

Tapi Donny memastikan untuk produk barunya nanti valuenya pasti oke, namun dia tetap menekankan bahwa harga XL7 yang beredar di media sosial itu bukan dari pihak Suzuki. [Ric/Idr] 


Komentar